alexa-tracking

Main Content

Iphone 5c blue/biru COD Bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.908
Location : Jawa Barat
WTB iphone 5C blue/biru COD Bandung

Butuh~

Syarat:
new or bnib bersegel (sangat amat boleh)
second juga boleh
lengkap semua
OS iOS
no replica or (no OS android) and no refurbish
blackmarket or bm (BOLEH BANGET) (LANGSUNG HUBUNGI ANE GAN) [SPECIAL] dan [RAHASIA] emoticon-Malu
imei gak tembus juga gapapa asal masuk itunes
jailbreak or jb juga boleh gak masalah
hub: 085722884595 emoticon-Toast
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
prassarp32
Loading...
Ane ada yg garansi rsmi (ses)
8650 sms 082130114500
profile picture
Loading...
lamborgini13
Loading...
Jangan nawarin ke agan ini,,

Masa iphone 5c garansi inter fulsett di tawar 2-2.5jt .... Paraaaah , kl pun emang pedagang , ky nya pedagang baru !! Ga punya etika !!

Kl agan punya yang seharga 2-2.5jt ane beli 100pcs boss!!!
profile picture
Loading...
annavenkho
Loading...
Quote:Original Posted By lamborgini13
Jangan nawarin ke agan ini,,

Masa iphone 5c garansi inter fulsett di tawar 2-2.5jt .... Paraaaah , kl pun emang pedagang , ky nya pedagang baru !! Ga punya etika !!

Kl agan punya yang seharga 2-2.5jt ane beli 100pcs boss!!!


emoticon-Jangan ribut disini
apa sih gan?! ane kan cuma ngomongin temen ane~ bukan ente!! cerita doang~ kmrn juga ipin ane yg bukan warna biru ane jual 7 koma~ skrg ane butuh yg biru~ kalo gak niat jualan ya gak usah nawarin~ tapi gak usah ngajak2 org~ gitu aja kok repot~ ente gak profesional bgt sih?! newbie 2013 aje songong~ gak tau diri!! ane jadi gak bisa respect sama org macem ente!! emoticon-Najis