alexa-tracking

[FixPC]Service Motherboards & VGA

Main Content

closedd
Kondisi Barang : Refurbished
Harga : Rp 250.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Closed
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
[FixPC]Service Motherboards & VGA

Quote:
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
3ssE
Loading...
ninggalin jejak dulu gan rencana mau kejogja ntar..emoticon-Paw

tapi mau tanya gan, kalo ganti slot ram ddr3 bisa?emoticon-Bingung (S)
sama vga ane gan dah error, vga xfx ati radeon hd4850 512gddr3 masuk vga low. mid ato high gan?

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:


-slot ram jrng rusak mas gan, yg rusak dram controller atau ic volt ram biasanya. kecuali human error slot di congkel emoticon-Big Grin
-4850 termasuk vga low untuk sekarang , cm seri 48** sy ga rekomen untuk di servis, persentase kambuh lebih banyak karena overheat, dan chip yg lemah
profile picture
Loading...
achmadmuammar
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bxrxmx
Loading...
wah pindah rumah baru nih..
sekalian nanyak kabar vga ane GTX260 Matrix gimana gan?
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:


gtx 260 on proses cari part ram yg sama, ..lg benah2 management mas gan, biar sama2 enak emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bxrxmx
Loading...
Quote:


ok deh gan..sukses lapak barunyaemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
DwK
Loading...
halooooooooo.,...
om carlo, mantap bener ni repair man atu ini,...pertama si aga ragu karena jarang-jarang tuh repairman yg bergerak di bidang part PC secara part PC kan ya serba digital cara kerjanya, maaf gan sok tau emoticon-Ngakak
dan kebetulan VGA canggih ane emoticon-Malu (S) lagi jebol, matot,emoticon-Sorry...
stelah vga koit 1 mingguan ane coba amati satu persatu komponen di vga ane, dan ga ada yang aneh atau menunjukan gejala terbakar dll emoticon-Bingung (S)
ane coba langsung samperi TKP, bawa bangkainya, dengan harapan pengen liat bagaimana prosesnya, eeeee, begitu diobsevasi langsung sama master Carlo, bisa langsung tau komponen yang rusak, canggih bener yak, hehehe, dan menjelaskan sedikit tentang kerusakan tersebut, dan range biaya nya...emoticon-Cendol (S)
dan VGA ane sekarang sdh Resurrection, hidup kembali tanpa masalah
lagi buat beraksi kembali memainkan COD Ghost nih.
bwt yang mengalami masalah vga rusac ane reomended banget nih bwt agan 1 ini emoticon-Recommended Seller
sapa tau punya part pc canggih tapi sdh jd bangke bisa di resurrection ama tukang service yang ajib ini...
keep roll bro....
hehehehe
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:

ty mas gan, semoga awet vga HD7950 nya...selamat jg buat pernikahannya emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
^Cupu ikut2^
Loading...

Service VGA

Om ane punya 2 VGA 4850 nie, yang satu gambarnya hitam kotak" gt klo dibuat game, atau buka browser juga gt, dan VGA yang kedua, pas maen kadang" layarnya ngeblank hitam tp game tetap jalan , Nahnbisa diperbaiki gan? nanti saya kirim ke tempat agan
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:


bisa emailkan , gambar kotaknya ky apa, di SS kl 4850 artefak di GPU susah di handle...artefak di memory msh bisa
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
^Cupu ikut2^
Loading...
Quote:


saya krim aja ya om, klo dipkai biasa normal klo ngegame aja layarnya hitam om, VGAnya susah saya cabut om, trus VGA yang lagi satu gmn om? kadang" ngeblank hitam klo klamaan maen, maen 1 jam pasti dah ngeblank ,.
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:


blank tapi game teteap jalan kan, posisi pc tidak hang saat blank, kl iya berarti sama ky kasus 4850 yg disini.memory trouble
profile picture
Loading...
^Cupu ikut2^
Loading...
Quote:


yasudah klo gt om, saya kirim ke tempat om ya.. tolong bntuannya,.. soalnya vganya buat usaha net saya emoticon-Frown

profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
Quote:

ok ok sy coba bantu
profile picture
Loading...
sales.fixpc
Loading...
NOTICE
jogja hujan abu, rada terhambat sedikit pengiriman balik barang...