alexa-tracking

[Lelang] JABRA Extreme 2 Black

Main Content

[WTS] JABRA Extreme 2 Black Bluetooth Headset
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
Siang gan,

Ane mao jual Jabra Bluetooth Headset ane, udah jarang ane pake. Masih mulus kayak baru, kelengkapan juga full. Ga ada masalah sama sekali.

Spesifikasinya bisa dilihat di:
http://www.jabra.com/products/blueto...jabra_extreme2

Penampakan:
Spoiler for Penampakan:


SOLD gan! Trims..
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
reserved.....
profile picture
Loading...
winsonf1b3r
Loading...
ane angkat 150 rebu
(masih ada garansi ga gan atau bon beli)
tapi sepertinya kaskus ga ngizinin lelang deh
CMIIW
profile picture
Loading...
djongdjuan
Loading...
250rb gan. cp ane 087779999819
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Quote:



Iya gan ane baru cek, pdhl tadi ane awalnya juga buka ini karena abis baca thread http://www.kaskus.co.id/thread/00000...askus-fjbltlt/

Makasih infonya gan! =D
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Quote:


ditampung gan! =D

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
zeindut87
Loading...
Ane tawar 270rb ya gan.. COD di Gading CP: 081908343077..
Thx
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Ditampung gan!

emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
djongdjuan
Loading...
coba naekkin jd 290
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Quote:


ditampung gan! =D
profile picture
Loading...
zeindut87
Loading...
Ane naekin jadi 310 deh gan..
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Quote:


oke ditampung gan.. Kalo sampe malem jam 9 ga ada penawaran lagi, ane lepas ke agan.. =D
profile picture
Loading...
mr.monza
Loading...
320 gan
profile picture
Loading...
Octovary
Loading...
yah sayang uda lewat....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gitud
Loading...
Quote:


Quote:


SOLD ya agan2...
Makasih!

emoticon-Angkat Beer