alexa-tracking

Main Content

== magnetic cable charge sony xperia z1, bandung, murah aja ==
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Jawa Barat
langsung aja yaa gan..
mau jual part untuk sony z1 nih.. emoticon-Smilie








siapa sih ninin.item itu ?
Spoiler for ninin.item:







deskripsi :
- magnetic cable for sony xperia z1
- ori gan (kepalanya kotak)
- magnet kuat ga gampang lepas, jamin..
- kondisi normal, no error
- cuma kabelnya aja, bungkusnya udah dibuang.. hehe..
- buat yang pengen port charger nya aman dan ga dibuka2, pake ini gan.. hehe..
- charge pun cepet kok, sama ama pake usb, ga beda
- masih mulus, ga ada sobek dll nya









dijual dengan harga
Rp. sold ,-
langsung aja itu nettnya yaa gan, biar ga usah banyak tanya nett nya lagi..
segitu udah nett dijamin murah lah.. biar ga susah nego.. emoticon-Smilie



kirim oke, rekber ngantri yaa emoticon-Smilie
(testi tracking id kaskus aja yaa.. ada lebih dari LIMA RATUS testi2 saya di kaskus.. emoticon-Smilie )
ongkir ditanggung buyer yaa..
cod oke, bandung langsung ke rumah..



Quote:== CP ==

sms, whatsapp, imess : 0899 680 2582
email: chiky_sullivan@yahoo.co.id






Spoiler for picnya:



thanks juragan.. emoticon-Smilie




Quote:== CP ==

sms, whatsapp, imess : 0899 680 2582
email: chiky_sullivan@yahoo.co.id







Spoiler for testimonial:


.......................................................................................
.......................................................................................


jualan gw yang lainnya :

game psp lengkap murah banyak

bonus copy hdd

game nds murah bandung
game aplikasi ipod iphone

lengkap murah

game aplikasi ipad bandung


game aplikasi android hp
game aplikasi android tablet


upgrade os bb murah
profile picture
Loading...
up ah yaa..
hehe..
profile picture
Loading...
up ah yaa..
hehe..