alexa-tracking

Cara makai rekber ??

Main Content

Cara makai rekber ??
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : Sumatera Barat
Misi gan
Saya masih newby blom ngerti apa2 di kaskus, tpi sya mau transaksi. Tetapi saya ragu, dengar2 bisa pakai rekber. Tpi saya tidak ngerti cara penggunaannya.

Mohon info nya dong agan2 semua !!

Terima Kasih
profile picture
Loading...
ifanmocha
Loading...

Cara pakai rekber cukup mudah kok gan

1. pembeli dan penjual sepakat menggunakan jasa rekber,
2. pembeli transfer uang ke rekber + biaya rekber,
3. pembeli konfirmasi ke rekber: ngasih info jumlah transfer, nama penjual, nama barang, no hp penjual,
4. penjual kirim barang,
5. setelah barang sampai, pembeli konfirmasi lagi ke rekber,
6. rekber meneruskan uangnya ke penjual,
7. selesai gan emoticon-Big Grin

Ane pemilik jasa rekber gan emoticon-Big Grin
www.jasarekber.com
profile picture
Loading...
nopiard
Loading...
Quote:


Terima Kasih banyak gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
wisnu5300
Loading...
Quote:


wah ane juga jadi tau tentang nich sekarang.... menghidarkan dari penipuan...
profile picture
Loading...
obrotz
Loading...
saya juga baru tahu nih,blm pernah pakai rekber soalnya
profile picture
Loading...
errysadewa
Loading...

rekber

Quote:


bismilaahhh moga2 aman ,,thanks amat membantuu

profile picture
Loading...
VikaAlyance
Loading...
Quote:


dulu prnh jg beli d ol shop, gunain rekbernya dbantu sama temen,, krg ngeh jg sih sblmnya,,


profile picture
Loading...
otoser
Loading...
Waahhh nice infonya nh.. jd paham buat pake rekber skrng.. mantap gaann...
profile picture
Loading...
zedten25
Loading...
Kalo cara penjual nyairin uangnya gmna gan?..
profile picture
Loading...
chunzsan
Loading...
Quote:


Penjual terima uangnya setelah pihak pembeli mengkonfirmasi ke rekber kalo barangnya udah diterima dgn selamat sesuai spesifikasi penjual gan.. Ntar pihak rekber transfer duitnya ke pihak penjual.. Gt yg ane ngerti sih..
profile picture
Loading...
kalo terima barang tapi kualitas tidak sesuai ?