alexa-tracking

Main Content

JUAL SAMSUNG GT-E1080F BNIB (SEMARANG)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : Jawa Tengah
SOLD by Agan Adhi di Semarang by COD

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
alincung
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
150k y gan ane ambil,, pm aja kalo bole
profile picture
Loading...
alincung
Loading...
Quote:Original Posted By Manchunian.Cool
150k y gan ane ambil,, pm aja kalo bole


maaf gan, udah di booked..
besok COD nih
profile picture
Loading...
alincung
Loading...
Status SOLD by Agan di Semarang
COD hari Selasa, 25 Feb 2014

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alincung
Loading...
Quote:Original Posted By alincung
Status SOLD by Agan di Semarang
COD hari Selasa, 25 Feb 2014

emoticon-Sundul emoticon-Sundul


profile picture
Loading...
violatics
Loading...

testi nih :D

halo sist...ini ane yg cod kmaren...maap baru kasi testi emoticon-Ngakak
barangnya ajib lumayan buat backup kalo smartphone ane mokad emoticon-Big Grin
sista yg satu ini pelayananya TOP deh..sms fast respon, nego sekali langsung jadi, gak pake ribet orangnya hehe emoticon-Big Grin
pokoknya jangan ragu transaksi sama sista yg satu ini emoticon-thumbsup
ane nobatkan sista yg satu ini sebagai recommended seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
alincung
Loading...
Quote:Original Posted By violatics
halo sist...ini ane yg cod kmaren...maap baru kasi testi emoticon-Ngakak
barangnya ajib lumayan buat backup kalo smartphone ane mokad emoticon-Big Grin
sista yg satu ini pelayananya TOP deh..sms fast respon, nego sekali langsung jadi, gak pake ribet orangnya hehe emoticon-Big Grin
pokoknya jangan ragu transaksi sama sista yg satu ini emoticon-thumbsup
ane nobatkan sista yg satu ini sebagai recommended seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


makasih mas adhi… hehehe siap dah
sukses selalu buat mas adhi
sampe ketemu di COD selanjutnya emoticon-Malu emoticon-Malu