alexa-tracking

Main Content

FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.750.000
Location : DKI Jakarta
baca dulu bos!

dijual Advan S5f MTK quadcore 1.2 Ghz ram 1Gb camera 13mp canggih pokokee boss
ini yg versi mantap nya nih yg Mediatek bukan yg broadcom loh,jd bisa di apa apain biar jd lbh canggih lagi boss...
kalo bos ngerti android pasti tau lah ya.
oh iya,hp ane udah onroot en custom room SAMSUNG Note 3 boss..keren! jd ga perlu cape cape en pusing pengen bikin lebih canggih nih hp,tinggal pake bosss...
tp kalo mau di unroot ya silahkan aja bos,tp buat apa beli yg MTK kalo mau standart,beli yg broadcom aja boss haha.

spek lengkap nya langsung googling aja boss biar ga kepanjangan nih ngetik nya.
Fullset,garansi! pemakaian baru 5bln. lengkap pokoknya deh.

*minus: lecet di bezel krn pemakaian wajar boss,selebihnya tokcer dan mantap.

kalo minat serius bisa hub ane di 082113039935
nego bisa aja bos,tp berhubung ini yg MTK punya jadi bisa nego dikit doang. yang ga serius atau nego sadis ane ga respon yaah,maaf!
Lokasi ane di Lenteng agung jakarta selatan. Klo mau cod an hanya bisa yang terdekat dengan lokasi tersebut diatas aja ya gan..

FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss... cuFOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...a bFOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...sa FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...ekiFOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...
profile picture
Loading...
agdya
Loading...
baca dulu bos!

dijual Advan S5f MTK quadcore 1.2 Ghz ram 1Gb camera 13mp canggih pokokee boss
ini yg versi mantap nya nih yg Mediatek bukan yg broadcom loh,jd bisa di apa apain biar jd lbh canggih lagi boss...
kalo bos ngerti android pasti tau lah ya.
oh iya,hp ane udah onroot en custom room SAMSUNG Note 3 boss..keren! jd ga perlu cape cape en pusing pengen bikin lebih canggih nih hp,tinggal pake bosss...
tp kalo mau di unroot ya silahkan aja bos,tp buat apa beli yg MTK kalo mau standart,beli yg broadcom aja boss haha.

spek lengkap nya langsung googling aja boss biar ga kepanjangan nih ngetik nya.
Fullset,garansi! pemakaian baru 5bln. lengkap pokoknya deh.

*minus: lecet di bezel krn pemakaian wajar boss,selebihnya tokcer dan mantap.

kalo minat serius bisa hub ane di 082113039935
nego bisa aja bos,tp berhubung ini yg MTK punya jadi bisa nego dikit doang. yang ga serius atau nego sadis ane ga respon yaah,maaf!
Lokasi ane di Lenteng agung jakarta selatan. Klo mau cod an hanya bisa yang terdekat dengan lokasi tersebut diatas aja ya gan..

FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss... FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss... FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss... FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss... FOR SALE! Android Advan S5F MTK black quadcore 1.2Ghz camera 13mp canggih boss...