alexa-tracking

Jual Asus ROG G73JH, spek gamer abiss...

Main Content

Jual Asus ROG G73JH, spek gamer abiss...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 6.750.000
Location : DKI Jakarta
Permisi juragan mau jualan laptop gaming

It is BIG...
it is Mean...
it is Majestic...
it's ASUS REPUBLIC OF GAMER G73...


Spesifikasi :
Processor Intel i7 720QM (can boost up to 2.8ghz, quad core but can handle up to 8 thread)
(link dari intel : http://ark.intel.com/products/43122/...Cache-1_60-GHz)
Display 17.3
RAM DDR3 6 GB (masih sisa satu slot kosong, belum ditambah karena sampai saat ini juga masih berlebihan 6gb)
HDD 1 TB ( dua Hdd 500gb + 500gb, docking asli dari ASUS International)
Radeon mobility 5870 1GB DDR 5
(link dari amd radeon : http://www.amd.com/US/PRODUCTS/NOTEB...870-specs.aspx)
Windows 7 Home Premium...original not aspal

Kelengkapan :
- Laptop + Baterai
- Charger
- Cooling fan Laptop
- Tas dari Pemmz
- Disk DVD Backup masih ada (4 Disc)

Spoiler for "Keadaan Laptopnya:":


Price at soldddd
kalo ga nego tar gua abis format data-data ane kasih benefit:
-gratis instalin beberapa game or film kalo mau request
-installin driver en program pendukung paling update(penting nih supaya tinggal langsung main aja supaya enak)
-nanti gua gantiin thermal paste(supaya dingin nih pas ngegame)

Spoiler for "Saran kalau lagi cari2 laptop":




Spoiler for "Penampakan:":


Spoiler for "Screenshoot game (BWK warning)":


kalau mau tanya-tanya ane siap menjawab
sms or PM aja di:

profile picture
Loading...
gemukan
Loading...
bookmark
profile picture
Loading...
09061976
Loading...

Tanya

PM NETT NYA GAN.....
profile picture
Loading...
09061976
Loading...

TANYA

PM GAN UNTUK ASUS ROG G73JH....
profile picture
Loading...
Daniel.Alynt
Loading...
Nego gan,, pm nett..
profile picture
Loading...
graphiexz13
Loading...
Quote:


PM agan full...contact via sms atau telp aja.
profile picture
Loading...
lokiMask2
Loading...
Status masih book ato canceled?
profile picture
Loading...
graphiexz13
Loading...
Quote:


status masih open gan...
profile picture
Loading...
Buzanxan
Loading...
PM gan ke ane nett nya brp .. emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
lokiMask2
Loading...
Ane yg mnt COD TA... bsk sblm pulang kantor ane kabari
profile picture
Loading...
lokiMask2
Loading...
SOLLD TO ME... emoticon-I Love Indonesia (S)

Barang Mantab SUPER MULUZZZZZ... semua seperti yang di jelasin di thread
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
graphiexz13
Loading...
Quote:



Wuihh cepet aman gan dah post wkakaka...smoga puas gan. Thanks2...