alexa-tracking

Notebooks & Ultrabooks / Laptop Asus K45DR ram 4BG double VGA Gaming abis dah

Main Content

Notebooks & Ultrabooks / Laptop Asus K45DR ram 4BG double VGA Gaming abis dah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.500.000
Location : DKI Jakarta
SOLD



Misi gan ane mau nawarin Laptop kesayangan nih kondisi 98% pokoknya mulus abis
berikut speknya :
Memori bawaan: 4GB DDR3
Max Memori: 8GB
Processor: AMD Quad-Core Processor A8-4500M (1.9 GHz, Cache 4MB)
Video Type: AMD Radeon™ HD 7640 & 7470M 1GB Dual VGA
Hard Drive: 500 GB Serial ATA 5400 RPM
Optical Drive Type: Super-Multi DVD
Bluetooth: Bluetooth 4.0
Interface Provided: 2x USB 3.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Battery: Rechargeable Lithium-ion Battery, 6-Cell Battery
SPEK LAINNYA CARI GOOGLE AJA YA GAN
Spoiler for Berikut penampakkannya:


Spoiler for Keterangan:


HARGA : 4.500.000NET gak ada sistem BOOKING ya gan SIAPA CEPAT AJA
YANG NAWAR MAAF ANE GAK BAKAL LADENIN

Spoiler for testi:

Cara Pemesanan


SMS ke 081928222392 / whatsapp
pelanggan lama pasti tau nomer ane
buat yang baru boleh invite Semoa SOSMED gue deh kalo gak percaya
BBM : 76839CDD
LINE : iqbalfernando
twitter : @iqbal_fernando
FB : muhammad iqbal fernando
Instagram : iqbalfernando
biar gak ada Kecurigaan diantara kita
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang lain by request ya

Gue cuma terima COD sama Kirim ya, males ribet pake rekber
COD di kost gue di binus kemanggisan jakarta barat
profile picture
Loading...
didiboy
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
brey7
Loading...
4juta ane tarik gan emoticon-Salaman


profile picture
Loading...
didiboy
Loading...
Quote:

HARGA NET
profile picture
Loading...
ciba8
Loading...
cod di cikarang bs?
profile picture
Loading...
didiboy
Loading...
Quote:

cod cuma bisa d kost gue di binus gan

profile picture
Loading...
ricoboedi
Loading...
Barang udah laku belom gan, kalo belom ane berminat.
Tolong kirim contact person agan, ?
profile picture
Loading...
didiboy
Loading...
Quote:


belum gan
contak diatas ada gan
profile picture
Loading...
lontongdekem
Loading...
saya bantu sundul gan


garansi masih ada gak ? sampai kapan ?
profile picture
Loading...
didiboy
Loading...
Quote:


baca dulu gan
keterangan uda lengkap