alexa-tracking

LAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLO

Main Content

LAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLO
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.200.000
Location : Jawa Tengah
Misi agan-agan dan sista-sista yang ganteng nan cantik pula...

Ane mau numpang buka lapak nih gan, ni kali ini ane mau ngejual laptop ane seri Asus X200CA yang memiliki spesifikasi sebagai berikut ini gan :

Layar 11,6 inch gan, ukuran layar terbaru.
Processor intel celeron CPU 1007U 1,5Ghz, keluaran terbaru juga gan
RAM 2GB
WIfi
HDD 500GB
Sonicmaster speaker
Lainnya silahkan browsing di mbah gugel sendiri ya gan.

Untuk kelengkapannya :

Unit dengan kondisi mulus banget semulus duit yg keluar dari BI
Dusbook, kitab-kitab serta kartu garansi smuanya ada (pembelian 3 bulan lalu gan)
Garansi resmi Asus
Charger oke banget
Driver ada.
Komponen juga fingsi normal 100% lancar jaya
Dan pokoknya lengkp dah gan, bisa di cek kok pas COD.

Untuk kondisinya :

Unit masih mulus banget 99%, yg 1% sih juga mulus, cuma gegara udah ane tambahin stiker dikit di unitnya jadi ane kurangin 1% dah.
Terawat banget layaknya merawat dedek bayi yg baru umur beberapa bulan.
Udah terinstal win.8 64bit, jadi tinggal pakek aja gan, ya sedikit harus ngehapus aplikasi yang sekiranya nggak agan butuhin sih.
Intinya mulus dan lengkap banget dah, istimewawawawaaaaa!!!!

Lokasi ane di Solo, Jawa Tengah gan, bekas kota tatanan Bapak Jokowi tercinta.

Kalo mau COD monggo ane layanin di Solo kota aja gan...

Selain itu yuk mari kirim-kirim via JNE ajja, no tipu tipu kok gan...

Bisa liat iklan ane yg sebelum-sebelumnya dah...

Nii barang ane buka harga 3,2 nego supeeeeerrrrr halus banget.

Kalo minat silahkan sms ke 085647091993

Silahkan buat penampakannya gan

LAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLOLAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLOLAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLOLAPTOP ASUS X200CA MULUS ISTIMEWA SOLO