comsc-2

JUAL efek gitar Tone Works KORG AX1500G

Main Content

JUAL efek gitar Tone Works KORG AX1500G
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 999.999
Location : DKI Jakarta
Assalamuailaikum Everybody...

Abang Ipar ane nitip jualin efek gitarnya nih.. Katanya mereknya KORG AX1500G.
Kondisi seperti di gambar, Katanya adaptornya bkn yg ori, yg asli katanya ilang pas manggung.
Katanya sih buka harga Rp.SOLD (NEGO).
Katanya kalo mao nego langsung telp dia aja ke SOLD
Katanya sih begini potonya...


SOLD OUT

Berhubung ane jarang OL jd langsung hubungi abang ipar ane aja ya gan,, (kalo ini kata ane.. emoticon-Stick Out Tongue)
profile picture
Loading...
nada777
Loading...
katanya suruh di emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Andhi112
Loading...
Sangat Mengecewakan.
minggu 2/3/14 janjian COD drmh hari senin 3/3/14 jam 10 pagi (krn memang barang masih ada dan blm soldout).
saya jauh2 dari Karawang ke daerah Rawakalong Babelan Bekasi Selatan, sampe gerbang perumahan lokasi COD saya disuruh tunggu.
Kira2 20menit kemudia si agan penjual ini ngirim SMS yg isinya "maaf udah laku".

Bener2 bukan seller yg ga profesional, mengecewakan buyer.

profile picture
Loading...
Andhi112
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
nada777
Loading...
maaf gan.. abang ipar ane memang bukan penjual profesional..
Ane aje ampe skrg blm dikabarin kalo barangnye udah laku..
ckckckck,...
ane jg pasti dongkol kalo kasusnye kya gitu., nanti ane tegor deh
harap maklum ya emoticon-Wink
×