alexa-tracking

Main Content

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Permisi Gan,
Ane mw jual jaket kulit vorsite, alasan jual barang yang dateng ga sesuai pesanan. Ane minta ganti tp ga di gubrish ya ane jual aja. (seller nya yg di bali)
Kondisi 98% New, ga pernah dipake. Dibuka dr plastik dilihat, trus ane langsung masukin plastik lagi. Barang jg baru dateng senin 3 maret kemarin. Barang ga ada cacat sama sekali. Jahitan jg rapih

Ukuran m : pb:61. Pl:76. Lingkar badan :106
Jaket full black, model nya yg di thread leher kancing harga 329k
Di dalem ditambah lgi satu kantong.
beli total 350k, Ane jual 300k aja. Yg mw nego monggo
Mengutamakan cod biar enak bs lihat langsung. Klo ada yg mw kirim jg boleh.

Foto asli nya gan
Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Jaket kulit vorsite 100% ga jadi pake

Model kaya gambar di atas tp ada garis dada nya dan ga ada garis merah nya.
Cp : wa/sms/telp 085692939786
profile picture
Loading...
maher7478
Loading...
Sama donk nasib kita, yang dipesan sama aktualnya beda banget...parah, ga ada tanggungjawabnya nih seller.
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Quote:Original Posted By maher7478
Sama donk nasib kita, yang dipesan sama aktualnya beda banget...parah, ga ada tanggungjawabnya nih seller.


Iya dibilang nya ane yang salah lgi karena ga bilang ga pake garis dada.. Padahal di gambar nya aja ga ada garis dada nya.. Aneh..
profile picture
Loading...
maher7478
Loading...
kayaknya emang aga sedikit tulalit...dicomplain baik2 jg ttp ga mau terima kesalahan dia, malah bilang masih banyak yang beli di KASKUS. Ane mau upload gambarnya ko ga bisa ya?
profile picture
Loading...
david061209
Loading...
beli di bali ya om? kalo bener brarti kita satu seller.. sama om. .pny saya jg ga sesuai pesanan .. cm saya pasrah aja. .
profile picture
Loading...
maher7478
Loading...
Iya Gan...dari Bali, id-nya pretosyan, berarti banyak jg yg senasib, mudah2an ga ada korban lg
profile picture
Loading...
x99
Loading...
weleh2, untung ane ngga jadi pesen jaket sama dia bulan lalu.

@ TS, semoga lekas laku gan. emoticon-Sundul Gan (S)

profile picture
Loading...
aminhaitami
Loading...
Pm harga super netnya gan
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Quote:Original Posted By aminhaitami
Pm harga super netnya gan


Udah ane kirim pm nya ya
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Ayo gan dibeli jaket nya
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Sundul pagi...
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Sundul malam
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Sundul siang
profile picture
Loading...
arket
Loading...
Bantuin sundul gan,.
Ane jg kyknya ketipu nih ama tuh org!
Pesen dr seminggu yg lalu, duit jg udah di transfer, smp skrg ga ada kabarnya, di sms, bbm, wa, ga ada yg di bales!
profile picture
Loading...
zicofadly
Loading...
Quote:Original Posted By arket
Bantuin sundul gan,.
Ane jg kyknya ketipu nih ama tuh org!
Pesen dr seminggu yg lalu, duit jg udah di transfer, smp skrg ga ada kabarnya, di sms, bbm, wa, ga ada yg di bales!

Waduh makin banyak aja korban nya. Semoga yg baca thread ini makin banyak

profile picture
Loading...
enno007
Loading...

Just share

Ko bs getu ya seller, pdhal ane jg pesan jaket sm ntu seller dari bali lgsg tancap gaz dia kirim, n sesuai dgn pesanan ane..pdhl buyer byk bgt stau ane ntu seller jaket bali.. Mgkn dia cm pajang showcase,kenyataan nya blm ada stock sesuai yg di pict nya.. Ane jg ngiler tuh lht pict n mau pesan lg, lht status yg lain pd kena tipu, jd ogah dech pesan lg.. By the way punya ente size M ya om bro, kl L ane mbat dech tuh..
profile picture
Loading...
Lonely_Ranger
Loading...
waduh sama dong kayak Ane, barang ga sesuai ma pesanan.
Katanya ukuran bisa modif/ disesuaikan, tapi ternyata ga sesuai pesanan.
Udah komplain tapi yaa gitu sama aja, ga da tanggung jawabnya.
Terpaksa ane jual lagi juga nih jaket baru sekali pakai. emoticon-Nohope
Skalian bantu Upp.. deh..

Semoga yg lain yang mau beli harap dipastikan dlu pesanannya.
profile picture
Loading...
AlenzLazio
Loading...

up

Wah sama gan beli di bali jg. Ane br sminggu lalu belinya. Custom size jg. Kl dari ukuran emang M muat ama ane. Tp krn ragu akhirnya custom size yg M ditambah 2cm smua. Label seh L tp ukuran ky S. D lengannya kecil bgt gan ampe ga gerak ane. Seharusnya dia perhitungkan dalamannya puringnya tebel bgt jd yg biasa pake M naik jd L. Ane jg uda mnt tuker smp mau tmbh duit tp doi ga mau. Pdhl ane cm custom size bkn model. Pdhl kan kl dia mau untung dia bs jual lg. Ane jual lg laku 250rb. Tp lucunya yg beli jaket ane ga sreg jg n djual lg.
Sayang ane baru baca ini thread skrg. Cb dr dulu ga jd beli ane tuh jaket
profile picture
Loading...
azaleaethnic
Loading...

enaknya diapain ni agan penjual jaket?

Ane jg beli dr bali tu. Sygnya kekecilan. Padahal size M biasa ane. Trus jaketnya panas banget kl dpakai. Tau dah. Apa ane yg gk tahu kualitas apa bgmn. Yg jelas. Ane kecewa.
profile picture
Loading...
yulaz
Loading...
http://fjb.kaskus.co.id/post/56430c8...0881c9638b4570

itu ya lapaknya? ternyata banyak korbannya, untung ga jadi beli, asalnya mau pesan jd atut, mending yg pasti" aja dah kalo harganya mahal mending yg bisa d ajak cod emoticon-Cape d... (S)
×