alexa-tracking

Murah rah rah jasa desain rumah, ruko, kiosk, boutique, booth exhibition

Main Content

Murah rah rah jasa desain rumah, ruko, kiosk, boutique, booth exhibition
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Permisi ya agan-agan
*sambil jalan membungkuk

Mau numpang jualan nih, barangkali aja ada yang minat, iseng2 berhadiah, kali aja ada yang nyangkut2 dikit..

Dijamin murah..rah..rah..
Ane cm minta 40rb/m2 ( murah apa mahal tuh?kl masih mahal bilang ya gan nanti ane korting lagi deh)

Tp jangan diliat dari angkanya gan..
Keliatannya pasti lebih mahal dari yang lain tapi sebenernya murah semurah2nya deh gan..
Ini special ga pake ribet, ga pake syarat2, ga pake paket2an yang bikin njlimet, ga pake lama, ga ada minimal luasan..

Pokoknya agan tinggal bayar segitu sisanya ane yang dtg ke tempat agan2 semua biar lebih jelas maunya agan kayak gimana (tp cm buat yang tinggal di jakarta dan sekitarnya ya gan, maapin banget nih). Kl diluar kota by phone or email aja ya sementara..

Nih gan yang bakal agan dapetin jg ga cuma selembar dua lembar gambar..
Ane kasih langsung gambar kerjanya biar bisa langsung di bangun tuh rumah..

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=1

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=0

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=4

Tuh lumayan kan..tinggal cengar-cengir tuh nanti kontraktornya waktu bangun

Kl mau sekalian sama gambar 3Dnya jg bisa gan..
Agan tinggal tambah 600rb nanti ane kasih gambarnya dari 4 view berbeda sekaligus..

Kayak gini palingan penampakannya gan

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=3

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=0

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=1

http://s354.photobucket.com/user/Mez...tml?sort=3&o=2

Selain rumah, ruko, kios, butik, booth stand exhibition ane jg siap bantu koq gan..
Hehehe

Kl butuh apa2 tlp or sms or whatsapp aja gan ke 0812 9016 6067, mau nanya2 doang jg boleh gan gratis..
Kl perlu email ke sini aja gan bp_1803@yahoo.com

Maturnuwun nggeeh..
profile picture
Loading...

Ciriin dolo, jasa desain rumah murah
praktis ga pake repot emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul