alexa-tracking

Main Content

Kemeja Jeans Denim Bahan Bratatex (Kualitas Terjamin)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 140.000
Location : DKI Jakarta
Bismillahirrahmanirrahim...

BELANDJA ONLINE SHOP

Misi gan, 1 lgi nih lapak qta

qta jual Kemeja Jeans Denim Bahan Bratatex

Ni bahan nyaman banget gan, kualitas terjamin, beda deh ama yg kbnyakan di pasaran... emoticon-2 Jempol

harganya pun murah bingit gan

Rp. 140.000 aja

emoticon-2 Jempol

Langsung aja gan, ni penampakannya
tinggal pilih aja

Spoiler for Kemeja Jeans Denim:


Gmn gan? keren2 kan?


Quote:Original Posted By miyuzeec
Untuk order silahkan sms aja ke
085624143097 atau PIN BB : 27EF414E (Vicky)
Atau bisa follow twitter kita di @belandja
Bisa juga like fan page kami di facebook Belandja Online Shop

Kunjungi blog kita juga ya... Belandja Online Shop


Cek Juga Lapal ane Yang Lain yaa...


Buat agan-agan yang mau ganteng atau sista yang mau beliin sepatu buat cowonya.. coba main ke sini yaa.. JOEY THE FOOTWEAR


Dan untuk agan-agan yang mau cari sepatu buat cewe nya atau aganwati yang mau cari sepatu cewe yang nyaman bgt dipake.. main ke lapak sebelah gan.. DINANTI SHOES






Yuk Qta Support Brand Lokal!!!emoticon-I Love Indonesia


profile picture
Loading...
miyuzeec
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
miyuzeec
Loading...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By miyuzeec
Untuk order silahkan sms aja ke
085624143097 atau PIN BB : 27EF414E
Atau bisa follow twitter kita di @belandja
Bisa juga like fan page kami di facebook Belandja Online Shop

Kunjungi blog kita juga ya... Belandja Online Shop


Buat agan-agan yang mau ganteng atau sista yang mau beliin sepatu buat cowonya.. coba main ke sini yaa.. JOEY THE FOOTWEAR


Yuk Qta Support Brand Lokal!!!emoticon-I Love Indonesia

profile picture
Loading...
miyuzeec
Loading...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

Untuk order silahkan sms aja ke
085624143097 atau PIN BB : 27EF414E
Atau bisa follow twitter kita di @belandja
Bisa juga like fan page kami di facebook Belandja Online Shop

Kunjungi blog kita juga ya... Belandja Online Shop



Yuk Qta Support Brand Lokal!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Dan untuk agan-agan yang mau cari sepatu buat cewe nya atau aganwati yang mau cari sepatu cewe yang nyaman bgt dipake.. main ke lapak sebelah gan.. DINANTI SHOES