alexa-tracking

Jual Coin Hay Day [iOS/Android]

Main Content

Jual Coin Hay Day [iOS/Android]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 40.000
Location : Jawa Timur
 Jual Coin Hay Day [iOS/Android]

NEW!!!
Paket Reseller!!!
Apa itu? Untuk lebih jelasnya, PM saya aja gan!


Permisi gan.
Saya mau jualan coin Hay Day gan.
Saya jamin dagangan saya paling murah di antara jagad kaskus ini emoticon-Malu (S)


Cara transfer coinnya:
-Pertama ane jual barang dengan harga paling murah
-Terus agan beli dan agan jual dengan harga maximum
-Lalu ane beli deh. Diulang-ulang sampe coin pesanan agan terpenuhi.


Stok: Banyak kok gan.
Price:
100.000 Coin= Rp. 50.000

Pembayaran bisa via pulsa Telkomsel gan


Contact Person:

Pin BB: 2B1A6B50


TERIMA KASIH KASKUS


Kumpulan Testi:
Spoiler for Buka:
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Sundul siang gan. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul siang menjelang sore
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul sore gan.
profile picture
Loading...
ajut
Loading...
Gan, ini ane yang barusan beli 200k coin itu.
Murah abis dah sama agan ini.
Recsel banget. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Makasih gan.
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Quote:


Makasih gan testinya.
Silahkan cek kulkas. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane tunggu ya orderan selanjutnya. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul malam gan
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul jam 7 malem
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul jam 8 malam.
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
sundul jam 10.
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Sundul pagi..
profile picture
Loading...
lovapop
Loading...
Respon nya cepat, ramah membantu bangeed. emoticon-Recommended Seller

gak nyesel transaksi sama agan satu ini coin hay day bisa langsung di nikmati.
thanks emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Quote:


makasih testinya gan. Hehehe..
Ane tunggu transaksi selanjutnya ya..


profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Sundul siang gan.
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Sundul sore.
Ada lapak sebelah yang copas kata" lapak gw. emoticon-Cape d... (S)

profile picture
Loading...
battousaismg
Loading...
Quote:


santai aja kali tong. ga usah bawa bawa lapak lo dilapak gw. syirik ya ada harga yang lebih murah emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Quote:


gak sirik gw. emoticon-Cool
Cman gak terima aja, masak judulnya ampir sama sih?
Cman beda iOS doank. emoticon-Cape d... (S)
Terus kata" nya modal copas. emoticon-Cape d... (S)


profile picture
Loading...
battousaismg
Loading...
Quote:


sama sama farmer hayday damai bro emoticon-I Love Indonesia (S) nanti sy ganti. semoga sukses emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Quote:


sep dah. Moga sukses jga lapaknya. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
bbkaylan
Loading...
Baru aja transaksi dengan boas Christian ...
Puas dengan layanan dan kepercayaannya ...
Dan harganya memang benar murah ...

Two thumbs up ...

Thankss ya emoticon-Smilie