alexa-tracking

Sweater Adidas National Team Japan & Jacket Manchester United Original

Main Content

Sweater Adidas National Team Japan & Jacket Manchester United Original
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat
Want To Sell
1. Sweater Adidas Japan kondisi ga ada sobek, warna birunya masih mantap belum luntur. Original adidas yah gan. klo dinilai masih bagus banget deh gan.
2. Jaket Manchester United original official merchandise. kondisi ada sobeknya gan liat foto yah. warna sih masih lumayan, ada hoodienya

fotonya:
Spoiler for mangga:


Harga Jepangnya 125rb Manchester Unitednya 40rb aja. Nego yah, ambil semua diskon lah. COD Bandung. Kirim2 bisa. Tanya2 bs sms 08562358655 aja.
thx kaskus emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari dibeli emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
waheedsweets
Loading...
kalo diizinkan si japan saya angkut di angka 80 gan
pM gan
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
jaket MU agak banyak minusnya difoto keliatan kok. Ambil semua diskon banyak loh. sms 08562358655 biar cepet dibales emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
Quote:


PMnya penuh gan.

profile picture
Loading...
Rizqim
Loading...
Yang japan ukurannya apa ya gan ?
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
Quote:


cek PM gan

emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari dinego dulu cocok silahkan bungkus emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari masih ada gan, jaket MU nya buat bonus yg beli sweater aja deh soalnya banyak minusnya emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
Buat hari ini aja 100rb exclude ongkir buat dua barang diatas. ayooooo cepet dibungkus gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari sweaternya sama jaketnya
profile picture
Loading...
soemarmars66
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari sweater japan size S eropa kali yah soalnya besar
profile picture
Loading...
SPANDABL
Loading...
wah barang bagus nis, sayang ane gak suka jepang kecuali JAV-nya gan emoticon-Ngakak, apa lagi MU

jadi bantu up aja gan.

ane mau testi juga gan
ini seller nya jelek emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
wintyo
Loading...
Sweater + jaket udah nyampe dalam sehari, ukurannya ternyata agak gede padahal size S, sempet khawatir takut kekecilan. makasih banyak gan. agan emangemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller