Main Content

movie BRRIP-DVDRIP n ANIME dll surabaya dll murah bisa request
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 30.000
Location : Jawa Timur
Bismillahhirrohmannirrohimm...

langsung ja gan ane buka jasa isi hdd untuk movie BRRIP- DVDRIP koleksi ane baru 2000 an judul , dari oldies sampe terbaru

TIDAK TERIMA ECERAN LAGI HEHEHE emoticon-Ngakak RUWET

ato ANIME gan koleksi baru 4 tb ada yg sub indo , english format mp4,mkv.avi,ogm ..

TIDAK BURNING KE DVD gan

via kapasitas gan
0-50 GB : Rp 30.000
50-100 GB : Rp 50.000
100-160 GB : Rp 65.000
160-250 GB: Rp 75.000
250-320 GB : Rp 85.000
320-500 GB: Rp 100.000
0,5- 0.64 TB: Rp 125000
0.64 - 0.75 TB : Rp 150.000
0.75 TB - 1 TB : Rp 175.000
1 TB - 1,5 TB : Rp 200.000
1.5 TB - 2 TB : Rp 230.000

klo via flasdisk itungan tetep 20 film/Rp 10.000 bila FD g cukup di isi ja secukupnya tar sisanya bisa kapan2 ( khusus movie )
bisa request gan asal niat beli :Peace
tata cara order
1. agan download file excel via dropbox trus tar kirim balik via emal dll
2. Tunggu Konfirmasi dari saya
3. karena saya juga nguli gan jadi mohon maaf COD hanya di sekitar rungkut industri surabaya tempat ane nguli :Peace
4. bila agan kirm hdd mohon di packing dengan baik segala kerusakan bukan tanggung jawab saya.. saya cuma jasa isi :Peace ( bila hdd ada problem akan segera di sampaikan pada agan)
5. bila titip beli hdd sekali lagi mohon maaf karena ane nguli hanya bisa ane belikan di sekitaran rungkut ja n bayar lunas nas :Peace
6.estimate pengerjaan 1-4 hr tergantung antrian n kesibukan ane tp akan di kerjakan secepatnya :Peace
7.pengerjaan efektif senin-jumat , coz kompi yg ada usb 3 cuma kompi kantor
tp tidak menutup kemungkinan tetep ane kerjain klo senggang sabtu n minggu

donlod list

https://www.dropbox.com/s/8ns46wod8t...%20130314.xlsx


di list juga ada sekedar west series/konser bila berminat juga
cp : 08563453455
bisa WA ato LINE .. pin BB by request

thx kaskus moga2 laris amien
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
apen168
Loading...
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss