alexa-tracking

puma clyde ori sz 45 fast murah

Main Content

puma clyde ori sz 45 fast murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 350.000
Location : DKI Jakarta
SOLD makasih

agan" permisi numpang jual sepatu ane
puma clyde (red) sz 45
ane jual karna kegedean gan soalnya beli nya nitip temen jadi ane ga bisa ukur sndiri
alhasil kegedean
di belinya di mall kok gan di senayan city
100% belom pernah di pake
di coba doank lalu kegedean lalu di masukin dus lagi
ori 100% belinya di mall kok
dusnya juga lengkap
barang jelas masih kinclong

minat PM/ 0812 8808 9726 (nomor skarang)
0817 9808 418 ( nomor lama udah ilang)

di trit lama jual rugiSOLD aja (uda murah bgt)


mau COD boleh serpong ,karawaci, puri
makasih gan

Spoiler for penampakan:

profile picture
Loading...
rhionnan
Loading...
upppp
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
uuppppp
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
katok.ku
Loading...
Sayang size nya kegedean... Padahal pengen banget yg merah List putih kayak gini emoticon-Frown
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
stingray50
Loading...

sz

berapa cm nih gan?
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
diukur dari sol nya 29,5 cm gan emoticon-Matabelo
ayu gan di tarik masih ane kasih 350k
di jamin ori, ga ori boleh balikin gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Kyrina
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
×