Main Content

Hardisk 2 Tera stok buanyak...- jogja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Dijual hardisk 2 tera merk Seagate & WDC.

Pembelian dari baru
Kondisi mulus, No Bad Sector.
Sebagian ada yang masih garansi

Stok Banyak, (barusan di lepas dari PC)

Bukti
Spoiler for Bukti:


Harga
Spoiler for Harga:

Untuk pembelian lebih dari 1 boleh Nego tipis.. emoticon-Malu
Garansi personal 3 hari..

Prefer COD Jogja,
Senin-Sabtu 10.00-18.00 only

ContactPerson
Spoiler for CP:


Update..
Spoiler for Update:
profile picture
Loading...
xmediator
Loading...
bisa rekber bos....?
profile picture
Loading...
exsan1985
Loading...
buset dah enak banget liatnya gan
bantu sundul aja dah emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
andri3199
Loading...
Seagate tipe apa tuh gan?
profile picture
Loading...
andry1305
Loading...
wuidih,,,,
pc nya siapa yak yg punya hdd bnyak gitu??
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
FitriZasdQya
Loading...
650k rekber bro ane minat 1 .
profile picture
Loading...
xprezzz
Loading...
Rekber om ...
Ane minat 2 unit seagate
profile picture
Loading...
math
Loading...
Semua pada minat
Semua pada pake rekber
Awas jgn selip ada yg transfer langsung emoticon-Ngakak (S)
Bantu emoticon-Sundul gan
profile picture
Loading...
realdhanz
Loading...
Quote:Original Posted By andry1305
wuidih,,,,
pc nya siapa yak yg punya hdd bnyak gitu??
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


pating trecek, bekas server kali ya,,buat master n "film" emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
andivika
Loading...
Gile jual hardisk kaya jual ikan dipasar...., rekber rekber.....
profile picture
Loading...
BSQ_2007
Loading...

hdd

Pake rekber juga boss bisa nggak neh...
profile picture
Loading...
dipta2007
Loading...
He He emoticon-Ngakak

Terima kasih Gan semua atas sundulnya.. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By andri3199
Seagate tipe apa tuh gan?


Seagate ada 3 tipe: Yang banyak ST2000DL003 & ST2000DM001, ada beberapa ST32000528AS

Quote:Original Posted By BSQ_2007
Pake rekber juga boss bisa nggak neh...


Maaf untuk sementara ini saya layani yg COD dulu, banyak yang mau ambil soalnya..

Nanti jika sudah tinggal dikit bisa kirim2..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
dipta2007
Loading...

Thx..

Terima Kasih buat Agan yang hari ini sudah borong 2 Hdd,..

emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
dipta2007
Loading...

sundul gan..

emoticon-Shakehand2

Terimakasih buat Agan Igun & Galih yang sudah cod kemarin sore. Semoga hddnya bermanfaat.. emoticon-Smilie


Ayo buat Agan2 yang lain silahkan dibeli.. Mumpung masih bisa milih emoticon-2 Jempol


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jiwamaut
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Tadi dah beli satu bidji HDD kondisinya mantab,
besok kapan2 tak ambil satu lagi klo punya duit cukup emoticon-Berduka (S)


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
baruajabekas
Loading...
Kalo dh boleh kirim2 ane Booking sebiji gan....
Please!!!
Minat BeGeTe
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
dipta2007
Loading...
Quote:Original Posted By jiwamaut
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Tadi dah beli satu bidji HDD kondisinya mantab,
besok kapan2 tak ambil satu lagi klo punya duit cukup emoticon-Berduka (S)


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Makasih banyak Gan... Semoga hardisk awet emoticon-Shakehand2
Ditunggu codnya lagi emoticon-Malu

Quote:Original Posted By baruajabekas
Kalo dh boleh kirim2 ane Booking sebiji gan....
Please!!!
Minat BeGeTe
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Siap Gan... Nanti ane kabari. He he..

emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
FitriZasdQya
Loading...
rekber rekber rekber emoticon-Ngakak
sekalian sundul deh .
profile picture
Loading...
igunz
Loading...
Quote:Original Posted By dipta2007
emoticon-Shakehand2

Terimakasih buat Agan Igun & Galih yang sudah cod kemarin sore. Semoga hddnya bermanfaat.. emoticon-Smilie


Ayo buat Agan2 yang lain silahkan dibeli.. Mumpung masih bisa milih emoticon-2 Jempol


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul

Haha sami2 gan, sori baru bisa kasih testi & matur nuwun ya gan walau awalnya mumet cari alamatnya muter2 akhirnya sampai di tempat tujuan juga & yg pastinya puas.

Dan agan ini sangat2 ramah (bukan rajin menjamah lho @_@), bisa cek and ricek HDD sepuasnya & yg pasti puas dah.

RECOMMENDED SELLER DAH

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
dipta2007
Loading...

sundul gan..

Quote:Original Posted By FitriZasdQya
rekber rekber rekber emoticon-Ngakak
sekalian sundul deh .


Makasih Gan sundulnya.. Iya Gan sabar kalau nanti dah bisa kirim2.. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By igunz

Haha sami2 gan, sori baru bisa kasih testi & matur nuwun ya gan walau awalnya mumet cari alamatnya muter2 akhirnya sampai di tempat tujuan juga & yg pastinya puas.

Dan agan ini sangat2 ramah (bukan rajin menjamah lho @_@), bisa cek and ricek HDD sepuasnya & yg pasti puas dah.

RECOMMENDED SELLER DAH

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Makasih testimoninya Gan.. emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 Silahkan tambah lagi hddnya emoticon-Ngakak


Ayo yang mau COD segera aja, daripada kehabisan.. jika dah jarang yang COD ntar mulai ane kirim2 emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul