alexa-tracking

Main Content

Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 250.000
Location : Jawa Barat
Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Sata Mulus, Sehat 100%

Penampakanya gan
Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%

Surat dokter via hdd tune
Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%

Surat dokter via HDD sentinel
Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%

Keterangan hdd perpect

Harga
Rp. 250.000/nett

Fast respon
TELP/SMS/WA 0896 3574 2737

COD Bekasi dan sekitarnya
KIrim-kirim seindonesia, Rekber OK wajib pake YES

Sedikit celotehan buyer-byer yg lain gan

Quote:Quote:Original Posted By tomdanielas
Hardisk telah tersampai dengan packing aman..

Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%

Test OKE dan LANCAR

Hardisk 3,5 PC SEAGATE 250GB Mulus, Sehat 100%

Agan ini memaaannnggg . . .
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By deni12
agan satu ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ane beli hdd nya emoticon-Cool
selamat sampe tujuan emoticon-Cool
rapih bungkus nya emoticon-Cool
di jamin kagak nyesel dah emoticon-Cool

ane nobat kan agan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

mana udah di isi film + game lagi hdd nya emoticon-Genit

Spoiler for penampakan paket:


Sisanya di ane wadahin di sini gan
profile picture
Loading...
donisoetarya
Loading...
Up,up