comsc-2

[HIBAH] Sugar Gliders (4 Jantan & 2 Betina)

Main Content

[HIBAH] Sugar Gliders (4 Jantan & 2 Betina)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
zero255
Loading...
Saya minat gan ambil semua nih siap jemput daerah jakarta omong aja jakarta mana nih nomer saya 089601956812 saya juga pecinta sugar glider om
profile picture
Loading...
adhemantri
Loading...
Jakartanya dimana gan? PM ente penuh, ane ga bisa kirim PM
profile picture
Loading...
bijul
Loading...
pm in ane gan no hp dan alamat agan
ane minat nih..
thanks..emoticon-Malu
profile picture
Loading...
rapil
Loading...
ane minat gan, kirimin alamat CODnya gan
profile picture
Loading...
paman3
Loading...
PM gan..
kirim alamatnya..
ane jemput tuh SG nya..
profile picture
Loading...
ubewonk
Loading...

sy minat gan... syarat nya apa aja gan...
08111110772
alamat dmn? boleh sy jemput lsg...
trims

Quote:


profile picture
Loading...
kaskoes28
Loading...
pagi gan.. saya minat adopt SGnya. Kalo berkenan boleh hub ke 087876844663. thanks.
profile picture
Loading...
sini gan kasih ke ane mumpung kandang gede ane baru jadi ....

Jika agan berminat hibah ane siap tampung hub 0852823302029
profile picture
Loading...
agiLelu
Loading...
sy minat gan, syarat nya apa aja gan...
alamat dmn? saya di jaksel 083899390311
profile picture
Loading...
whyyouhurtme
Loading...
Gan ane lokasi jakarta nomer ente berapa ane jemput ane butuh betina kalo minat buat di hibahin ane gan
profile picture
Loading...
whyyouhurtme
Loading...
Nomer ane gan 085773767639 makasi gan sekiranya agan berkenan hibahkan ke ane . Sms aja gan terima kasih banyak
profile picture
Loading...
eteer
Loading...
Quote:


Gan ane minat nih. pm alamatnya gan. ini nmr ane 089622773230

profile picture
Loading...
junkkrieg
Loading...
Quote:


agan saya minat kalo bisa kontek saya
semua saya tampung 1jt bisa dinegosiasi setelah saya liat kalo buleh.. asal sehat smua ya
kontek saya aja di 0817.668.4561

profile picture
Loading...
DrSurvive
Loading...

daerah jakarta ya ?
kalo daerah bandung ane siap tampung emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Xviuyu
Loading...
Quote:

Gan sya dki jakarta,gnung sahari.. klo blh tau agan dmn.. hehe.. klo cocok sama saya sms aja nanti sya jemput.. sama klo ad biayanya brp syaa siap byr klo cocok... 08998217210 tq
profile picture
Loading...
totantatoan
Loading...
ane minat gan ane suka melihara hewan dirumah ane ada banyak. kalo boleh kabarin aja 082233548343.
profile picture
Loading...
sebastianandi
Loading...
Quote:

Gan, saya minat sugar glidernya. apakah masih ada ya? terimakasih. no hp saya 085731324946
profile picture
Loading...
juniartz01
Loading...
Gan ane minat gann!! Lokasi dimana gan? Ampne samper langsung gan hehe
profile picture
Loading...
bonboncabe
Loading...
Quote:


gan, ane minat nih hehe
kalo agan mau hibah agan bisa nengok SG nya kapan aja . makasih
×