alexa-tracking

Asus FonePAD ME371MG 8GB 1.6Ghz Rp 2.190.000,-

Main Content

Asus FonePAD ME371MG 8GB 1.6Ghz Rp 2.190.000,-
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.899.000
Location : DKI Jakarta
Turun Harganya jadi 1.999.000
Seep,,,
Harga Turun lagi jadi 1.899.000


FonePAD seri pertama hadir dengan spek baru walopun hanya dibagian dapur pacu nya aja nih yang berubah, yang tadinya pake intel atom Z2420 1.2Ghz sekarang pake intel atom Z2460 1.6Ghz, sayang nya hanya hadir dengan varian internal 8GB aja tapi tetep masih bisa exten pake microSD, body dan spek lainnya masih sama seperti sebelumnya, warna masih GREY ama GOLD, garansi RESMI 1Tahun Lokal, kalo bener sih ini nih speknya,

Processor Intel® Atom™ Z2460 1.6 GHz
Operating System AndroidTM 4.1
Memory 1GB
Storage 8GB
5GB Life Time ASUS Webstorage Space
Display 7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen IPS Panel
Interface 1 x Micro USB
1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
1 x MicroSD (supports up to 32GB of additional storage)
1 x Micro SIM
Conectivity WLAN802.11 b/g/n
Bluetooth V3.0
Camera 1.2 MP Front Camera with Auto focus
3 MP Rear Camera with Auto focuswith Auto focus
Auto focus (rear) 720p Video Recording
Audio High Quality Speaker
Network HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:21 Mbps


3G :
WCDMA : 850/900/1900/2100

2G :
EDGE/GSM : 850/900/1800/1900
Battery 9 hours; 16Wh Li-polymer Battery

Standby: 751 hours(3G)
Talk time: 32.5 hours(3G)
Weight 340 g
Dimension 196.4 x 120.1 x 10.4 mm (LxWxH)
Accessories Adapter & Power plug
USB Cable
Manual
Warranty card
Warranty 1 Years
Colour Titanium Gray / Gold

Harga gak boong, boleh dateng ke toko ane, tapi bilang dari kaskus ya, biar gampang harganya.
emoticon-Kiss

oh iya, kontak ane nih (0813 806 999 30) boleh PING!! (75E19EB7) BUZZ!! (ajadjkt) juga boleh kok.

Lokasi TOKO Ane nih GAN (Direct Link)

Lapak Ane yang lain nih.

Spoiler for :
profile picture
Loading...
ronipascal
Loading...
gan ini maksudnya yg tipe http://www.asus.com/Tablets/ASUS_Fon...pecifications/ kali yah gan? emoticon-Bingung (S)
kalo benar tipe entu harganya 1.9 gitu, ane mo beli gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
thile01
Loading...
tinggalin jejak dulu dah
profile picture
Loading...
Abdillumi
Loading...
Quote:

yeee yang agan maksudnya mah harganya 2.8jtaan gan, heee
profile picture
Loading...
roniobos
Loading...
penampakan nya dong gan
profile picture
Loading...
Abdillumi
Loading...
Quote:

nih gan, maaf nih agak lama, tiap kali ane cek kaskusnya tenis mulu, hehehe,
Asus FonePAD ME371MG 8GB 1.6Ghz Rp 2.190.000,-
profile picture
Loading...
deal.fadil
Loading...

napak

Napak dulu dikit gan
profile picture
Loading...
onessp
Loading...
malam gan kalau ada Asus Zenfone 5 warna merah / biru tolong PM balik ya dan lokasi toko ya gan ane minat banget sama zeny 5nya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
greenware2
Loading...
napak tilas dulu
nunggu lumpia 720 laku dulu
×