alexa-tracking

Ipad 2 32 gb Wifi only

Main Content

Ipad 2 32 gb Wifi only Sold
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Langsung aja..

Ane mo jual santai ipad 2 32 gb Wifi only, gak ada alasan apa-apa selain BU. Adapun kelengkapannya sebagai berikut :
- ipad 2 kondisi 98%
- ios 7.1 original (kalo udah deal bisa ane upgrade yang terbaru)
- charger
- box dan manual book

Biar sama-sama enak silahkan di lihat gambar2 dibawah ini :
Ipad 2 32 gb Wifi only
Ipad 2 32 gb Wifi only

Ane lepas sold (nego pastinya).
Posisi ane di bukit duri tanjakan, tebet. Lebih prefer COD aja, biar agan bisa cek dan recek.
Mo tanya-tanya silahkan hubungi Whatsapp 089631325953 insya Allah pasti ane jawab.
Kalo sms belom tentu..

Sekian dari ane, mudah-mudahan dapat jodoh..
profile picture
Loading...
bs rekber gan
profile picture
Loading...
gyverudin
Loading...
udah di booked, ntar kalo batal ane kabarin..
profile picture
Loading...
gyverudin
Loading...
Sold by sista di cempaka putih..
×