alexa-tracking

[JUAL] Sepasang Lovebird: Albino dan Biru

Main Content

[JUAL] Sepasang Lovebird: Albino dan Biru
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2
Location : Jawa Barat
Haloo agan/sista pecinta hewan atau pecinta burung,
agan/sista yang pacarnya pecinta hewan atau pecinta burung,
agan/sista yang ortunya pecinta hewan atau pecinta burung,
agan/sista yang kakak/adek/oom/tante nya pecinta hewan atau pecinta burung,

Aku jualan lovebird nih.

[JUAL] Sepasang Lovebird: Albino dan Biru

Spoiler for penampakan:


Suaranya bisa bikin rumah yang sepi sunyi senyap jadi lebih hidup.
Lucunya lovebird ini juga bisa ngehibur kita sehari-hari sambil merhatiin kelakuannya yang so sweet banget ama pasagannya
Lovebird ini juga bisa jinak juga loh..

Harga: IDR 1.500.000 aja
Monggo kalo mau nyamper ke tempat saya untuk lihat lovebirdnya

langsung aja...
SMS/Whatsapp: 085624849368/08562221249
pin BB: 73CF14B8
facebook: vhazutto@gmail.com
line: fazasaihathauna
gak usah sungkan, gan emoticon-Big Grin


Spoiler for Jualan ane yang lain:
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
zitazuna
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up