alexa-tracking

ASUS ZenFone 4, 5, 6

Main Content

ASUS ZenFone 4, 5, 6
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
CLOSED THANKS KASKUS


Quote:
profile picture
Loading...
pancalndasmu
Loading...
pm in nett nya ganemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Alexxus
Loading...
ninggalin jejak dulu gan, kalo dah ready update tritnya gan
profile picture
Loading...
rezamolen
Loading...
zen 5 nya yg boneng 2ghz gan emoticon-Matabelo

pm in ane kli barang ready
profile picture
Loading...
Devil2000
Loading...
ninggalin jejak gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cakbrur
Loading...
tapak ane titip
profile picture
Loading...
emorte
Loading...
bisa COD gan ? PM yach
profile picture
Loading...
akang.maul
Loading...
Yoi gan.. ane ikutan order yach yang zenfone 4.. prefer COD atau rekber gan..



Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
pcqu
Loading...
pm ane dong, ane minat yg zenfone 4
profile picture
Loading...
BRD87
Loading...
pm ane gan kalo zenfone 6 nya udh ready
profile picture
Loading...
ssyyaacchh
Loading...
PM info klo dah ready zf4
profile picture
Loading...
JokzKrenZ
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dicky917
Loading...
Quote:


gan, jabodetabek jasa kurirnya berapa Rp gan? ane di serpong. Minat gan zenfone 5 nya.
profile picture
Loading...
mitrakonveksi
Loading...
SMS gan kalo dah ready Zenfone 5
HP : 089665522722 emoticon-Request
profile picture
Loading...
hybr1da
Loading...
Quote:


Breng gw deh bro, gw serpong jg. Biar murah kurirnya. Tapi kepastian kapan nih ready? Gw jokul z10 dlu..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
JokzKrenZ
Loading...
Quote:

kalo mau cod di sekitaran jakpus juga bisa kok gan, tapi kalo pake kurir paling brp ribu aja kok

Quote:

oke siap, ane masukin list dulu yah emoticon-Angkat Beer

Quote:

kepastiannya awal mei barang nyampe di jakarta bro emoticon-army
profile picture
Loading...
ardianesha
Loading...
gan klo cod sekitaran Gunung Sahari situ bisa gak ya? kebetulan ane lagi dines di situ sampai tanggal 30.
profile picture
Loading...
spongesbob
Loading...
bisa PM ane gak kalau zenfone 4 nya sudah ready ?

thanks
profile picture
Loading...
agungelp
Loading...
Ane minat zenfone 5 nih, kalo udah ready kabarin gan.
08998903358

Bisa pakai kurir ke daerah kali malang? Ongkosnya pmin ya juragan..
:shake
profile picture
Loading...
gemarmembaca
Loading...
ane mau ikut order jg dong gan
kalo Zenfone 4 ready,kabarin ane ya gan
HP : 081365244666
×