alexa-tracking

JASA LAMINASI LAPTOP/GADGET MURAH JAKARTA

Main Content

JASA LAMINASI/ANTIGORES LAPTOP GADGET ACER ASUS FUJITSU LENOVO MACBOOK MURAH JAKARTA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 99.999
Location : DKI Jakarta

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halllloooooooooo agan-agan dan aganwati..
Setelah hampir 1 tahun tutup lapak karena kesibukan kerja keluar kota terus, hehe..
Kali ini ane kembali membuka lapak yang sama dengan thread ane yang dulu.
MENERIMA JASA LAMINASI LAPTOP BERBAGAI UKURAN DAN GADGET.
Nahh beda-nya kalo dulu ane buka lapak khusus wilayah Bandung, kali ini ane buka lapak
WILAYAH JAKARTA SELATAN emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Kenapa harus dilaminasi?
1. Laptop/gadget agan jadi terlindungi dari gesekan dan goresan yang tidak diinginkan
2. Lebih terawat, misalnya laptop/gadget agan mau dijual, nahh laptop/gadget agan punya nilai jual yang lebih tinggi setelah dilaminasi, karena prinsipnya barang mulus-harga bagus, hehehe..
3. Lebih eleghan, karena efek samping dilaminasi membuat laptop/gadget agan lebih rapi

Mengapa dilaminasi di ane?
1. Kualitas bagus, ane memakai bahan laminasi yang berkualitas tinggi
2. Tidak berbekas, ketika laminasi dilepas tidak meninggalkan bekas di laptop/gadget agan
3. Rapi, pemasangan secara detail dan teliti
4. Pengalaman menangani puluhan laptop/gadget, hehehe..
5. Harga terjangkau emoticon-Malu (S) ini yang paling penting

Apa saja yang dilaminasi?
1. TOP, bagian atas laptop
2. BODY, bagian disekitar keyboard
3. TOUCHPAD, bagian mouse di laptop
4. FRAME layar, bagian di sekitar layar
5. GRATIS KEYBOARD PROTECTOR emoticon-Malu (S) ini juga penting

Spoiler for 1:


Spoiler for 2,3,4,5:


Berapa harganya?
1. Ukuran 10” s.d 12” Rp 75.000
2. Ukuran 14” s.d 17” Rp 100.000
3. Macbook semua tipe Rp 125.000
4. Gadget, tergantung ukuran dan jenis gadget, tanya dulu aja gan. Rate Rp 35.000 – Rp 50.000
emoticon-Malu (S)


Keterangan:
1. Jasa laminasi ini BUKAN laminasi Garskin yang bermotif-motif yahh..
2. Waktu pemasangan sekitar 1 jam, tergantung kerumitan, lebih rumit berarti lebih lama untuk hasil yang maksimal
3. Tersedia motif carbon, dengan biaya tambahan Rp 25.000
4. Hanya melayani pemasangan di tempat saya
5. Waktu pemasangan setiap Senin-Jumat pukul 17.00 – 20.00 WIB (sepulang kerja)
Libur/Sabtu-Minggu pukul 09.00 – 15.00 WIB
6. Ada baiknya agan buat perjanjian dulu karena jadwal di atas bersifat flexible, ane kadang-kadang mudik juga suka kangen sama Kota Kembang
7. Ada beberapa laptop yang bahannya tidak bisa melekat dengan bahan laminasi, jika begitu maka hanya bagian yang bisa dilaminasi yang akan dilaminasi dengan harga yang di sesuaikan
8. Bonus keyboard protector sesuai ketersediaan, jika stoknya habis atau tidak sesuai dengan ukuran laptop agan, maka hal tersebut tidak akan mengurangi harga laminasinya.
9. Pemasangan minimal 3 buah, mendapatkan diskon 10% emoticon-Malu (S)
10. POTONGAN HARGA untuk pemasangan Komunitas minimal 5 buah, silahkan hubungi ane emoticon-Malu (S)

HUBUNGI :
emoticon-Kiss (S) AYU emoticon-Kiss (S)
SMS/Wazap 0857-9555-0050
# Kalo telat-telat bales gak apa-apa ya, ane sambil kerja soalnya, yang penting di bales
Alamat :
Jl. Radio V, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan
Untuk memudahkan pelanggan, berikut ane kasih gambaran lokasi/alamat ane:
Spoiler for ALAMAT:




TESTIMONI:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Thumbs up Pasien Laminasi #1

Ini salah satu pasiennya gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for ASUS:

profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Thumbs up Pasien Laminasi #9

Ini pasien selanjutnya gan memakai motif carbon emoticon-Kiss (S)
Spoiler for BLACKBERRY:

profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Thumbs up Pasien Laminasi #20

Ini pasien juga yang memakai motif carbon emoticon-Malu (S):
Spoiler for FUJITSU:

profile picture
Loading...
iriswanto
Loading...
ane bantu sundul gan
terpercaya ni gan

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
vinocuki
Loading...
sista ini jago ngelaminasi apapun, termasuk kamar kosan ane.. hahaha, kidding emoticon-Stick Out Tongue
dia jago custom apapun, from ugly to handsome..
trust me, it good!!
pokonya terpercaya lah, gw udah beberapa kali custom laptop sama hp jadi cling lagi..
jaya selalu ndoro putri emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Smile Komentar Pelanggan

Quote:


Ini salah satu pelanggan ane juga kemaren laminasi laptop, tapi belum sempat di foto, tengkyuu gan testimoninya kalo sempet fotoin ya gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
sist ini enak diajak ngobrol n hasil kerjaan nya rapih...
recommended service...emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:
profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Smile Komentar Pelanggan

Quote:


Terimakasih gan atas kepercayaan dan testimoninya, semoga lapak agan juga laku terus, amiiin emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Smile Komentar Pelanggan

Quote:


Nahh ini dia salah satu pelanggan ane juga, kemaren ane laminasi Macbook-nya yang bohay, sekarang jadi kinclong deh.. Sebelumnya juga laminasi backcovernya Iphone. Alhamdulillah kalo memuaskan, terimakasih gan atas kepercayaan dan testimoninya.. Semoga nanti kalo agan beli gadget baru, laminasi di ane lagi ya gan, hehehe emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ab1abd1
Loading...
ada diskon ga neh?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Smile 

Quote:


minimal 3 barang gan, sms aja dulu. emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Thumbs up #Pasien Laminasi Macpro


Ini salah satu pasien laminasi ane juga gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

profile picture
Loading...
qzbanani
Loading...

Thumbs up Recomended Seller

Mantap deh buat sista yang satu ini,

Laminasinya rapih banget !

Recomended deh harga terjangkau !

Ane pernah pasang laminasi Ipod Touch dan Ainol Venus laminasi carbon.

Spoiler for Ainol:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
ndoro.putri
Loading...

Thumbs up 

Quote:


Makasih gan testinya, padahal ini udah lama banget.

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
raga1onkaskus
Loading...
Sis, mau tanya kalo dilaminasi laptop jadi licin gak sis?