alexa-tracking

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION

Main Content

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
BISMILLAH, MAU JUAL KULKAS SHARP DEODORIZER 1 PINTU

Mudah2an langsung laku
Kondisi Barang 95% muyussss emoticon-Ngakak
KULKAS masih dingin banget emoticon-Takut
FREEZER juga masih beku banget gan emoticon-Takut
Ane jamin kondisi masih prima gan emoticon-2 Jempol
Siap tempur deh pokok nya emoticon-Ngakak
Agan tinggal pake aja emoticon-2 Jempol
kulkas sharp ini masih bisa dikategorikan kulkas model baru
daya listrik kurang lebih untuk tarikan awal 100 watt, 70 watt setelah kulkas standby
kulkas ini pemakaian pribadi ane kurang lebih selama satu tahun lebih
kondisi kulkas juga masih ane pakai, emang pakean pribadi ane
alasan ane jual kulkas ini karena mau pindahan, jadi ane jual aja kulkas nya daripada ribet2 di bawa bawa ke luar kota.


[CENTER][B]LANGSUNG PENAMPAKAN AJA YANG BICARA
:


LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION

LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION


Gmn gan ajib kan? emoticon-2 Jempol
Ane jualan jujur aja gan, bilang apa adanya
Biar gak ada yg di kecewakan


Langsung buka harga aja:Rp. 1.000.000 (nego sampe jadi sejadi jadinya) emoticon-Ngakak
Harga menentukan kualitas emoticon-2 Jempol
Yang mau nego silahkan nego ga usah pake basa basi emoticon-Ngakak
cocok harga langsung bungkus emoticon-Ngakak
Jual cepat aja gan, siapa cepat dia dapat.
COD OK, kirim2 via tiki jg OK, rekber welcome
kalo mau kirim ongkir & fee rekber tanggung sendiri ya gan


Gimana gan? Minat?
Langsung hub ane aja di: 081322861686
Call or sms aja ya gan, jarang ol soalny ane
Lokasi ane jakarta selatan

Sekedar testimoni:


Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Makasih gan, ane tunggu emoticon-Angkat Beer
 
LEMARI ES / KULKAS SHARP DEODORIZER GOOD CONDITION
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
prutsingem
Loading...
sundullllll
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
Sundullll
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
Sundulllll
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ibhink9
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
×