alexa-tracking

hp cina mini/kecil mito 111 + perdana xl cantik

Main Content

hp cina mini/kecil mito 111 + perdana xl cantik
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 350
Location : Jawa Tengah
permisi gan gak pake basa-basi deh langsung aja yah emoticon-Embarrassment
kali ini ane mau jual hp mini mito 111 plus no cantik xl gan, ane jual karna jarang dipake, lebih banyak ditaro dilemari, so.. kondisi hp pun like new walau statusnya second emoticon-Ngakak

keterangan
- hp (waktu beli langsung ane pasang anti gores, jadi dijamin mulus layarnya)
- dus/box berserta buku n kartu garansi ada
- charger n heatset ori bawaan hp masih gres

nah sekalian ane jual juga kartu perdana xl cantiknya nih gan, kondisi new bersegel, nonya 087 85 88 66 222 emoticon-thumbsup

penampakan:
hp cina mini/kecil mito 111 + perdana xl cantik
hp cina mini/kecil mito 111 + perdana xl cantik

monggo kalo minat bisa sms 081802329303 pin bb by request, cod semarang dan cirebon gan
hp dan kartu perdana buka harga 350rb nego gan, beli terpisah juga boleh, sms aja langsung emoticon-Cek PM

emoticon-Kaskus Lovers
terimakasih
profile picture
Loading...
ndarusweet
Loading...
kalo boleh, hapenya doang nego `150k gan.
trims