alexa-tracking

WTS Iphone CDMA 16GB Mati Total (Matot)

Main Content

WTS Iphone CDMA 16GB Mati Total (Matot)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 600.000
Location : DKI Jakarta
Bismillahirrohmanirrohiim..
Misi min, mod, gan, sis. Ane numpang buka lapak lagi.

BACA BAIK-BAIK SEBELUM BERTANYA

Langsung aja ke intinya. Ane mau jual hp kesayangan ane, yg sekarang udah meninggal alias matot. emoticon-Turut Berduka
Gak tau kenapa bisa begini, kata suhu2 apple sih IC Powernya. Daripada ane servis harganya sama kayak hp second, mending ane jual aja. itung2 buat nambahin biaya hidup di tanggal tua. emoticon-Ngakak

Kondisinya:
- jelas matot, gak bisa nyala
- batangan. charger masih ane pake buat ipod ane. headset dirusak keponakan. dusbook ilang gak tau kemana, kayaknya waktu pindah kost.

Barangkali diantara agan ada yg berniat nebus hp ini buat diservis monggo. Atau yg mau kanibalin hp ini silahkan. Tapi ane gak jual kanibalan sparepartnya yah gan. Jual full dalam bentuk hp.

Ane jual seharga SOLD OUT - THX KASKUS
profile picture
Loading...
FauzaNugroho
Loading...
Up yuk gan.. emoticon-Sundul
Gara2 ane sibuk terus jadi ni barang blm kejual juga.. emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
FauzaNugroho
Loading...
up emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
i.hate.selow
Loading...
Maaf Gan Ane Bid 300 k ...cod Tangerang
profile picture
Loading...
FauzaNugroho
Loading...
Quote:


masih jauh gan emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
yudhatama22
Loading...
ane bid 400k boleh gan?
profile picture
Loading...
fauzanyp13
Loading...
Barangnya masih ada nggak gan?
emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
enonk85
Loading...

iphone matot

Klw barangnya masih ada bisah minta tlp mas
×