alexa-tracking

Main Content

kulkas freezer sharp jarang pakai
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : Jawa Barat
assalamualaikum agan agan ,ketemu lagi sama ane fauzir
kaki ini anemau jual kulkas freezer sharp nih
kondisi layak pake banget buat nyimpen makanan kaya kentang,nuget,ayam ,dll bisa bikin es batu juga loh ,di jual karena ingin ganti cheller ,karena ane buat susu murni gan.
langsung aja gambar yang bicara gan
kulkas freezer sharp jarang pakaiamkulkas freezer sharp jarang pakaiak lukulkas freezer sharp jarang pakair

tampak luar gan

dalemnya nih gan

ada pengatur suhunya gan


kulkas freezer sharp jarang pakaiarga ane buka 2.000.000 gan ,nego tapi ga sadis yaaa
gimana gan puas ? kalo kurang puas dateng aja langsung ke

komplek cimindi raya ,jalan teknologi 4 nomer 5 gunung batu ,cimahi

bisa kontek ane juga di 081214112666/083822804820 bbm 217cdfd7 atas nama fauzi panggil aja oji

watur nuhun gan
profile picture
Loading...
dallydarma
Loading...
emoticon-Sundul Up
×