alexa-tracking

NVIDIA ASUS GTX 670 4GB

Main Content

NVIDIA ASUS GTX 670 4GB
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.600.000
Location : Kalimantan Barat
CLOSE
profile picture
Loading...
nokia808
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nokia808
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nokia808
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
prumpung
Loading...
gan vga asus nya dpat gak 1,7??
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
Quote:


tega banget, tawaran ane 3jt deh gan, rekber ane urus via blackpanda
profile picture
Loading...
nokia808
Loading...
Quote:
mending lo beli barang rusak aja ya bro,.liat aja pasaran bro
profile picture
Loading...
nokia808
Loading...
Quote:
blm dapat gan ,..naik lagi deh
profile picture
Loading...
prumpung
Loading...
Quote:


kok marah2 sih hehehe... emoticon-Ngakak

itu aja TS nya gk marah2, santai bgt responnya

ngaca dulu bro emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/535b8...knyusssdepok/4
profile picture
Loading...
-batal atas kesepakatan buyer dan seller-

emoticon-Kaskus Lovers

Quote:
profile picture
Loading...
fanfanz1
Loading...
Testi, ane kecewa gan, sudah transfer rekber ternyata sellernya jual ke abang nya.

kronologis :

1: tadinya sudah mau kirim & di packing
2:sellernya telpon katanya mau pulkam nemenin istrinya & daerah situ ga ada JNE
3:akhirnya dijual ke abangnya.

Kesimpulan, sellernya baik masih ngabarin.

ane nda ngejelek2in gan, cm kecewa aja uneg2. no offense. peace.
profile picture
Loading...
prumpung
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sellernya bacotnya doang selangit wkakakaka..
Nawar di lapak orang gk punya otak, giliran ditawar langsung ngebacot macem seakan2 dia paling bener...hahaha

emg dasar gk bener tuh sellernya gan, masak udah transfer ke rekber, dibatalin.. alesannya macem2.. emoticon-Cape d... (S)

sabar aja ngadepin org kek gitu gan... maklum otaknya dikit dah gitu mencar-mencar lagi emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
fanfanz1
Loading...
Quote:


Quote:


ralat, ternyata sellernya brengsek, dijual lagi ke orang lain seharga 3.7jt.

alasan macam2 nemenin istri , ternyata pengen duit lebih 300k loh. gt yah.

http://kask.us/hIFwg
×