alexa-tracking

Main Content

ALL GIRLS STUFFS (Baju kemeja, rok and many more)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 80.000
Location : DKI Jakarta
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Suka shopping?
Apa lo orang yang modis?
Ga mau ketinggalan jaman soal fashion?
Ini tempat yang tepat gan/sis.. emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Ane nawarin beberapa busana wanita yang pastinya bakalan kece banget nih untuk dipake d body sis2 sekalian..
Langsung aja nih ane kasih penampakan barang2nya..
emoticon-angelangelemoticon-angelangel

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:


Spoiler for 23:


Spoiler for 24:


Spoiler for 25:


Spoiler for 26:


Spoiler for 27:


Spoiler for 28:


Spoiler for 29:


Spoiler for 30:


Spoiler for 31:


Spoiler for 32:


Spoiler for 33:


Spoiler for 34:


Spoiler for 35:


Spoiler for 36:


Spoiler for 37:


Udah Semua tuh sis2 agan2.. Harganya harga pas yah.. Harga belum termasuk ongkir..

langsung aja diambil nih, buat agan2 yang romantic, yang mau beliin pacarnya baju, langsung angkut aja gan..emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

buat para wanita2 kaskuser, langsung aja angkut, ga bakal ngecewain deh, ane jamin.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Bisa kirim seluruh Indonesia pastinya..
No tipu Please emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Kalo minat langsung aja catet kontak ane:
line: berthonsilitonga
Wa : 085212043513
bbm: 74b13a82

Mau liat barangnya di fb?
Boleh juga..
Nih linknya
Oneits Boutique (Online Shop)

LANGSUNG AMBIL GAN

CABUT