alexa-tracking

[WTS] VGA SAPPHIRE HD 7870.XT WITH BOOST like new

Main Content

[WTS] VGA SAPPHIRE HD 7870.XT WITH BOOST like new
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 222
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT BY COD
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
[WTS] VGA SAPPHIRE HD 7870.XT WITH BOOST like new
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
pcgaming
Loading...
bantuemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Kan dh gwa bilang kirim cibinong aja haahahaahahaa


Ngak percaya sih
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:

wkwkwkwkkw enak aja loe sene tuker ama paket i5 ga pa2lah gue rugiemoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Malememoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
pagiemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
siangemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bombomking
Loading...
gan itu vga sama gt9800 256 bagus mana..???
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


hadeh Cepe Deh....Gogling aja bro,yg jelas seh jauh buanget....,
[WTS] VGA SAPPHIRE HD 7870.XT WITH BOOST like new
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dustyn
Loading...
maap bro..kalau imbang sama R9 270X emoticon-Sorry

mending ambil Sapphire R9 270X DUAL-X WITH BOOST and OC VERSION FULL 2Gb 384Bit harganya hanya 2.360.000

terkecuali VGA agan mau dijual dengan Harga Afgan yaahh dibawah 2juta
emoticon-Ngacir
namanya juga Bekas emoticon-Matabelo

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:

Makasih gan infonya. perasaan saphire 270x DUAL-X itu 256bit gan bukan 384bit.
dan itu itupun setara dengan msi gaming 270 biasa.
karena itu r9 270x paling murah. ane kan kemaren jual saphire r9 270x gan liat aja di jualan ane.
Kalo ane sih Pegang 7870xt itu pendapat saya yah
Maaf ya Kalo ane salah.emoticon-Ngakak
ane jual santai ko,ga laku ya pake ndiri.
yang antri 2,1jt juga banyak gan ngapain ane jual afgan..
emoticon-Ngakakada2 aja ni orang heheheemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
dustyn
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak
kalau gt gw salah donk
lanjutttttt
emoticon-Games
bro pemakaian berapa lama nih
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:

Lah itu kan ada di penampakan expired datenya sampe 6-2015. tinggal di kurang aja kan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
banyak cerita nya lah bray,kirim ke binong aja,kalo di ribetinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:


wkwkwkwkwkw Boleh aja wer kalo harganya cocokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Quote:


santai bray berkabar aje
×