alexa-tracking

WTS MSI GTX 660 (LIKE NEW)

Main Content

WTS MSI GTX 660 (LIKE NEW)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2
Location : DKI Jakarta
pindah2 udah ngaco ada biang rusuh

link pindah :http://www.kaskus.co.id/post/536c2a05148b4644278b47b5#post536c2a05148b4644278b47b5
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
lagingepet
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
bombomking
Loading...
Gan satujuta limaratus...
profile picture
Loading...
benkgunawan
Loading...
Quote:

parah.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo 1.5 ane ambil 5unit...
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Quote:


iya gan???semua vga temen ane di tawar gan,kasian ya ente frustasi ngk punya uang mau beli vga..........thx ya gan bantu sundul



Quote:




hahahahahhaha lo paling bisa benk,gwa juga mau awkakwakwkakakaw
maen lah ke rumah bro tinggal ngesot juga



profile picture
Loading...
bombomking
Loading...
lah kan nawar mas bro sah2 aja..ga ada tulisan nett lho itu..ya udah 1,6 bro deket lho ane bogor
profile picture
Loading...
xprezzz
Loading...
Quote:


Seler bener, buyer gk salah ... emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

Coba nawar dah, mudahan gk kejaaaaaaaam...ban emoticon-Ngakak (S) 1,8 emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Welwkwkwkkwkwkwkwkwkwk siap lo kerumaj ya gwa kasih 1,6 kek atau 1,8 tapi lo pulang guling2 jangan jalan pake kaki,gwa demi allah swt okhlas ngasih harga segitu
profile picture
Loading...
ditzserver
Loading...
Quote:


wkwkwkwkwkwk aduh2 masih ada aja orang2 yg nawar begitu.
masyaallah wer2...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
bombomking
Loading...
Quote:


tuh agan ini juga bilang ane ga salah.ya udah agan tawar 1,8 ane td 1.6
emoticon-Recommended SellerBerarti ambil Jalan Tengahnya. emoticon-Salaman1.7 ane angkut sekarangemoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bombomking
Loading...
emoticon-Kemana TSnya?
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
Quote:



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lo ngapa tuh merah?????

iya udah gwa kasih 1,7 ikhlas gwa asli,tapi karna gwa seller gwa jual 1,7 dengan syarat lo abis ambil barang pulang guling2 sampe rumah lonngk boleh pake kaki,ngak boleh pake kendaraan

jadi lo ama binatang aja yang kakinya 4 kalah gwa kasih harga segitu

oke gmn???jangan 1,7 juta

500 ribu gwa kasih emoticon-Cool


sekalian sundul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
thundracom
Loading...
ini orang napa ya?
dari kemaren,ane perhatiin nih orang nawar sadis amat ya emoticon-Ngakak

emang sengaja mau ngumpulin emoticon-Bata (S) ato apa ya emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
takwer
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×