alexa-tracking

DIJUAL VGA r9 290 & 270x, Motherboard, Memory, dll SATU SET

Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
lambeholic
Loading...
jebol ya bos listriknya emoticon-Ngakak
saran aja mending di ecer biar cpet laku

profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak bingung bro kalo diecer perintilan nya susah
profile picture
Loading...
realdhanz
Loading...
Quote:


minat msi r9 270x gaming nya 1 bos yg 2nd, hehe
profile picture
Loading...
kalahjudi99
Loading...
Quote:


Sama kaya ini ane Ngikut ahh msi 270x...
profile picture
Loading...
Minat saphire r9 270x toxic nya..hayo...
Dah di ecer aja bos...bnyak peminatnya...
profile picture
Loading...
dezperado
Loading...
Quote:


kok udah pensiun dini buooossss??? wkwkkwkwkw
emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
chandut
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ngecer saya mabil 270xnya. toxic sama msiemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
add.device
Loading...
Quote:


ane ikut antri sama toxicnya, udah di ecer aja bos, rencana sabtu ane mau ke mangdu
profile picture
Loading...
lastgod15
Loading...
minat sapphire R9 270X toxic, FSP aurum 750 2nd, sm pci-e extension USB 3.0 nya nih. harganya miring kan neh ? secara pensiun gtu hehe
profile picture
Loading...
yenlee
Loading...
Quote:


Quote:


titip tempat ane aja rig nya dijamin kagak jebol kantong dll emoticon-Ngakak (S)

ngiler liat barang nya boss emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
sinyo08
Loading...
bujuh buyunggg banyak bener bingung sekali nyala semua listriknya berapa tuh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
lionelarief
Loading...
Ngikut ngantri Gigabyte 270X 2 biji ajaah klo boleh diketeng mas bos emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
tomy321
Loading...
Ngikut ngantri ... ayo ecer ecer aja gan
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bodanno
Loading...

Ikut Ngantri

Ikut ngantri buat MSI R9 270X nya gan...emoticon-Ngakak...VOTE FOR KETENGAN!!!
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×