alexa-tracking

Main Content

JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
hai sista2 kaskus !!
ane mau ngejualin baju2 ane nih ..
banyak banget baju yang ane beli dan ga kepake emoticon-Frown
baju2 ane bermerek kok. beli nya ada yang di hongkong, jepang asli, ga abal-abal
daripada disimpen doang jadi pajangan dan ga kepake, mending ane jual siapa tau sista2 ada yang minat emoticon-Smilie
langsung aja ya ke penampakannya . hhe


1. Rok Span / Tube Skirt
potongan nya bagus , di badan jg ga jelek.
ukurannya S. ini bener2 produk luar ya sista2
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

detail : kancing rok nya. ini ga bisa dibuka, cuma hiasan aja. buka roknya ada resleting di bagian blakang.
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

ada 2 warna. hijau tosca dan biru terang :
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

harganya ? 150rb / pcs. (nego tipis). beli 2 ? harga khusus, langsungg contact ane aja


2. FLARE SKIRT motif bunga
ada furing bagian dalam, jadi ga nembus / jeplak.

JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

size : S-M kecil (panjangnya selutut kurang dikit)
harga ? 175rb. nego tipis.


3. baju kantoran (1set)

atasan :
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
detail : bentuk kancing - kantong atasan
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

bawahan : rok span
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
detail rok : ada sedikit belahan dibagian bawah belakang, ada karet di pinggang, menggunakan resleting belakang
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!


merek : Designi Planning (asli beli di jepang)

JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

ukurannya S, tapi S nya agak bedar, jadi bisa muat sampai M.
harganya ? 400rb/set . (nego tipis ya emoticon-Smilie )



4. rok span panjang . warna : broken white

JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

detail : ada belahan dibagian bawah belakang.
fyi : maaf yaa itu gara2 disimpen dikoper jadi ada garis lipatan, pas difoto belum sempet setrika sih . hhe

JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
merek : Marusha (asli 100% jepang, ane beli disana langsung)
size : 36 alias size S.
HARGA ? 225rb. nego tipis yaaa.


5. lingerie brukat.
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

detail : ada kancing bukaan bagian bawah
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!
detail : bahan brukat
JUAL BAJU HIGH FASHION ASLI MADE IN JEPANG !!

ini juga beli di jepang yaa sista2.
harganya ? 150rb nego tipis.


minat ? langsung aja hubungi ane ke nomor 08161375823 / 085716724478 (sms)

ditunggu ya sista2 emoticon-Wink
profile picture
Loading...
malisss
Loading...
Up up