alexa-tracking

Main Content

Gundam Zephyranthes last stock only 3pcs. Muraah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Misi gan mau jual gundam nih. Last stock tinggal 3pcs.
Gundam Zephyranthes last stock only 3pcs. Muraah
RG Gundam Zephyranthes. Masih baru.
Jual cpet aja
SOLD OUT!!
profile picture
Loading...
rockgate
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Black_pidong
Loading...
Gan, barang ane udah dikirim belum? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
ewinkart
Loading...
Gan ane yang beli gundam RG 2 biji....minta no resi nya gan mw ngecek posisi barang nya
profile picture
Loading...
Black_pidong
Loading...
saya malah beli 3 biji gan, ini TS tukang tipu ye? emoticon-Najis

yok kita lapor polisi aja. ada lg satu orang pm saya, dia ketipu beli samsung di lapak agan ini juga.

Quote:Original Posted By ewinkart
Gan ane yang beli gundam RG 2 biji....minta no resi nya gan mw ngecek posisi barang nya


profile picture
Loading...
Black_pidong
Loading...
Langkah langkah mengatasi penipuan di kaskus: http://www.kaskus.co.id/thread/51ca5...di-fjb--kaskus emoticon-Kiss

biar tau rasa si TS ini

gapapa susah dikit, yang penting puass!! emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
p3tb
Loading...
Quote:Original Posted By Black_pidong
Langkah langkah mengatasi penipuan di kaskus: http://www.kaskus.co.id/thread/51ca5...di-fjb--kaskus emoticon-Kiss

biar tau rasa si TS ini

gapapa susah dikit, yang penting puass!! emoticon-Ngakak


ane temennya bro black sekaligus korban, tolong kepada TS bertanggung jawab atas kejadian ini, sebelumnya saya sudah melaporkan kan juga hal ini ke pihak BCA dan akan melaporkannya ke polisi, kepada TS, apa untungnya sich nepu kayak begini nggak bakal kaya dah
profile picture
Loading...
Innod
Loading...

yaahh akhirnya setelah sekian lama di kaskus ketipu juga gue ..

.. pelajaran deh...
ketipu 2 biji neeh ...

biarin aja gue kasian ama ni orang buat duit kecil aja mesti nipu..kaum duafa ......

tapi masukan aja buat kaskus...
kok org begini bisa kaskuser ya ???

oo iya untuk waspada agan2 lainnya
no rekeningnya di bca atas nama rizky fadhilah
765.056.69975

selamat deh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ewinkart
Loading...
Quote:Original Posted By Innod
.. pelajaran deh...
ketipu 2 biji neeh ...

biarin aja gue kasian ama ni orang buat duit kecil aja mesti nipu..kaum duafa ......

tapi masukan aja buat kaskus...
kok org begini bisa kaskuser ya ???

selamat deh emoticon-Smilie

Sama gan ane juga baru pertama ngalamin kayak gini, selama jadi member kaskus, trus jualan nya masih trus lanjut di fjb nya
biarin gan itung2 buang sial....emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Black_pidong
Loading...
Gundam Zephyranthes last stock only 3pcs. Muraah

klo sampe ketemu ni orang bakal gw kebiri emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kasugaosaka
Loading...
ayo gan di up trus biar semua org tau
profile picture
Loading...
p3tb
Loading...
Namanya aja rizky , rizky dari penipuan tuh duit panas
profile picture
Loading...
b171_6tl
Loading...
Ouuuch...tdnya ane juga mo transaksi disini,cuma harga nya kelewat miring
trs pas ane check lapak2 si ts kaga jelas semua.
Semoga cepet kelar deh..
profile picture
Loading...
p3tb
Loading...
http://www.kaskus.co.id/thread/51ee4...pacar-ane-cuek
gan gan gimana kagak mau di buayain loe aja buaya


sekedar info ini no telepon pelaku
08777 535 1909 / 08777 534 1970
profile picture
Loading...
Black_pidong
Loading...
TSnya ditinggal pacar emoticon-Najis emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ombunz
Loading...
Quote:Original Posted By Innod
.. pelajaran deh...
ketipu 2 biji neeh ...

biarin aja gue kasian ama ni orang buat duit kecil aja mesti nipu..kaum duafa ......

tapi masukan aja buat kaskus...
kok org begini bisa kaskuser ya ???

oo iya untuk waspada agan2 lainnya
no rekeningnya di bca atas nama rizky fadhilah
765.056.69975

selamat deh emoticon-Smilie


ane malah kemarwn ketipu 4 biji gundam gan, mg semua. total ketipu 1,4 juta dari id ryan pramudia apa ryan p kalo gasalah emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
penzoil
Loading...
wah tambah banyak aja ini korbanya
ayo sesama korban kita bersatu melawan tuti yang satu ini
klo ketemu orangnya kita gebukin rame2 emoticon-Hammeremoticon-Mad (S)emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
meramero
Loading...
Ane ud curiga sama trit ni smpe ane bookmark. Smpt tergiur jg liat hrg miring tp dari diliat kasus2 sblmny harga yg kelewat miring ini jadi umpan TS buat narik mangsa, sebaiknya liat dulu reputasi srta transaksi2 sblmnya TS klopun ragu tp mao beli mending pake rekber...

Semoga TS penipu cepat ditangkap
profile picture
Loading...
AGUNG1936
Loading...
terbukti sudah : kemaren ane sempet tergiur juga sama dagangan si seller ini, tapi ane minta pake rekber, doi gak mau dengan berjuta alasan, ane tetep ngotot pake rekber, si seller makin gigih berkelit. Makanya ane langsung cancel , karena udah ragu-ragu dan gak percaya sama kata kata manis si seller.

semoga agan-agan yang ditipu oleh seller bisa mendapat ganti dan rejeki yang lebih melimpah, amin..
profile picture
Loading...
Negoisme
Loading...
waduh nambah korban si agan rizky euy.