alexa-tracking

Main Content

DASTER BAHAN KAOS MURAH SIST, nyaman buat tidur atau santai!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location : DKI Jakarta
Permisi neng sist, aku mau mencoba dagang ni.

Bismillah



Quote:
Bantu di RATE emoticon-Matahari emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
Jangan lupa di BOOKMARK..biar ngga repot kalo mau order..ehehe


Jual daster buat sist yg masih muda2 atau buat emaknya, hehe
Bahan adem loh, ngga gerah ky bahan sintetis. Soalnya aku make juga buat d rumah. Hehe
Jadi aku pakai nyaman, mungkin sist laen minat dengan kenyamanan daster ini. Hehe (Tidurnya bikin nyenyak)

Dan lagi harga murah bgd, ane langsung ambil dari temen ane. Ngerti deh klo harga temen, mkannya murah...


langsung liat galeri foto nya.. emoticon-Kiss:

Spoiler for Galeri daster bikin tidur nyenyak:


Gimana? Lucu2 kan? Hehe...
Ayok d beli sist..


Langsung sms atau whatsapp ke
0857 1000 2354 (uni)

Yg mau coba atau pegang2 bahan nya bisa cod di Rawasari ya..

Oya lupa harganya,
Harga cukup d tembus seharga Rp. 25.000,- aja
Murah kan? Buat yg mau jadi Reseller bisa kok, harga nya lebih murah lg dnk pasti..
Hehe

Ditunggu order nya sist

Makasih kaskus
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
25Drift
Loading...
Maaf ya ngga aku spoiler dan agak berantakan, dari hh soalnya. Hehe
profile picture
Loading...
25Drift
Loading...
Malamm

Rate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari donk sist yang berkunjung
hehehe
profile picture
Loading...
25Drift
Loading...
Sundulll
profile picture
Loading...
25Drift
Loading...
Sundulll
profile picture
Loading...
25Drift
Loading...
Sundulll ahh