alexa-tracking

Main Content

Printer Color HP harga 2 lembar merah bisa cetak 1000 lembar gan!!! buruan tar ilang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567.789
Location : DKI Jakarta
Langsung aja nih
HP Deskjet 1000
Mint condition
Always use original Ink catridge
emoticon-Angkat Beer

Review baca disini gan :
http://www.trustedreviews.com/HP-Des...Printer_review

Penampakan :

Printer Color HP harga 2 lembar merah bisa cetak 1000 lembar gan!!! buruan tar ilang

Printer Color HP harga 2 lembar merah bisa cetak 1000 lembar gan!!! buruan tar ilang

Printer Color HP harga 2 lembar merah bisa cetak 1000 lembar gan!!! buruan tar ilang

SOLD emoticon-Angkat Beer

profile picture
Loading...
ane minat, gan kalo kondisi bgus
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
Quote:Original Posted By dadangkadarusma
ane minat, gan kalo kondisi bgus


Ya bagus lah gan.. Langsung kontek ke hp aja.. Kalo emang bener minat emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
asasshie88
Loading...
kelengkapanya apa aja gan
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
Quote:Original Posted By asasshie88
kelengkapanya apa aja gan


hanya unit dan colokan listrik serta usb cable gan.
emang ada kelengkapan apaan lagi??? hehehe
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
thecomment
Loading...
serius nih gan 200K?
masih ada ngga barangnya? posisi dimana gan?
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
Quote:Original Posted By thecomment
serius nih gan 200K?
masih ada ngga barangnya? posisi dimana gan?


emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
SKYKUS
Loading...
emoticon-Angkat Beer
×