alexa-tracking

WTS lumia 520 cyan second mulus murah

Main Content

WTS lumia 520 cyan second mulus murah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 900.000
Location : DKI Jakarta
assalamialaikum agan2 ane mw numpang buka lapak lagi nh,ane mau jual nokia lumia 520 ane warna blue cyan pmkaian prbadi brkut deskripsi brngnya,:

kelengkapan ::
-box imei tembus
-headphone (gak pernah di pake)
-kitab2 lengkap
-kabel data (original)

minus:
-charger orinya ketuker temen (sbgai gntinya ane ksih charger ori samsung)


barang mulus 98% sisanya pemakaian wajar.
harag SOLD,

bonus
-softcase lumia 520
-flip cover lumia 520


foto kardus dan kelengkapannya belum sempet ane foto gan bru hpnya aja,soalnya ketinggalan di rumah.

cod jakarta pusat (minggi dan hari libur)
jakarta selatan (weekdays)

fast respone 08999947762

tks kaskus emoticon-Toastemoticon-Shakehand2WTS lumia 520 cyan second mulus murah WTS lumia 520 cyan second mulus murah WTS lumia 520 cyan second mulus murah WTS lumia 520 cyan second mulus murah WTS lumia 520 cyan second mulus murah
profile picture
Loading...

barter sama lumia 800

Mau nanya, maksudnya imei tembus itu apa ya? Bisa barter sama lumia 800? Dibales ya gan
profile picture
Loading...
ersalampard
Loading...

Mau nanya, maksudnya imei tembus itu apa ya? Bisa barter sama lumia 800? Dibales ya g

Maav gan blum bisa,mksdnya imei tmbus brangnya ori gan jdi nmr imei hp sma kardus sama.
profile picture
Loading...
aioria
Loading...
ati2 ni org nubitol penipu....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
ersalampard
Loading...
Quote:



kalo ngamong itu di saring dulu mas,
ane emg newbe tpi insyaallah jualan ane berkah jujur ga ada tipu2,
lagian mana ada penipu bisa cod .hadehh ngakunya aja udh lama main kaskus,nymph aja d lapak orang.
profile picture
Loading...
aioria
Loading...
Quote:


eh inget gak loe mo beli lumia 1320 gw???
melas2 minta diturunin harga, dah gw kasih hrg bagus, DEAL, janjian COD fatmawati jam 7 malem, gw tungguin smp jam 8 malem gk ada kabar... gw telp gk aktif, ternyata HP dimatiin ... kasih kabar lah kl emg gk mampu beli... wajarlah gw bilang penipu....

nih biar seger otak loe...
http://www.kaskus.co.id/thread/536f8...aknyus-depok/2

MAU LOE PANJANGIN NI URUSAN????

profile picture
Loading...
ersalampard
Loading...
Quote:



jgn suka ngada2 deh bos kalo ngmng,coba mana emg ada kata2 gw buat mnta ktmuan sma lo ? hri apa? mana spoiler bukti sms/bbm? kapan?kata2 yg kaya gmna yang nyruh buat ktmuan?

kalo nympah d lapak orang pke bukti bos jgn cuma blin jlek reputasi org aja.
×