alexa-tracking

[WTS] Iphone 5 16GB GSM White (FU) Mulus Like New (MURAH !!!)

Main Content

[WTS] Iphone 5 16GB GSM White (FU) Mulus Like New (MURAH !!!)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : Jawa Timur
-:[[WTS] Iphone 5 16GB GSM White (FU) Mulus Like New]:-

Jual Santai Titipan Temen nih
Iphone 5 16GB GSM, masih 98% Mulusnya mirip paha Wulan Guritno emoticon-Big Grin
Like New Lah Pokoknya emoticon-Big Grin
Mungkin karena ex cewek jadi mulus banget emoticon-Big Grin

Kelengkapan:
1. Iphone 5 16GB GSM
2. BOX dan kelengkapanya
3. FU (bukan iphone Replika Pokoknya)

Minus:
1. Garansi Udah Abis

Plus:
1. Udah Kepasang Screen Guard
2. Blakang udah dikasih stiker Gold jadi kayak 5s emoticon-Big Grin

Bonus:
Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Keterangan
1. Selama dipake iphone nya sampe sekarang Alhamdullilah Normal tanpa kendala
2. icloud 100% aman

NB:
- yang udah di jelasin jangan di tanyain lagi ya gan emoticon-Smilie sayang pulsa
- yang mau nanya2 langsung Telpon Jangan SMS
- No Bid n Run


Contoh Iphone 5 16 GB FUemoticon-Smilie
Spoiler for Contoh Iphone 5 16 GB FU!:


Spoiler for Contoh Iphone 5 16 GB FU!:


Spoiler for Contoh Iphone 5 16 GB FU!:


Spoiler for Contoh Iphone 5 16 GB FU!:


Spoiler for Contoh Iphone 5 16 GB FU!:


Buat Harga:
Spoiler for harga:


Diutamakan COD didaerah Mojokerto / Malang (kalo malang nyesuaiin Waktu pas kesana)

Kirim2 oke
tapi sementara No Rekber (Percaya sukur gak percaya ya gpp)
Packing Kayu + Asuransi Ditanggung Pembeli

Untuk info lebih lanjut dan sebagainya bisa hubungi ane di:
Spoiler for contact person:
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...

Thumbs up Sedikit Cacimaki :D

Spoiler for Sedikit Caci Maki:
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
SOLD by COD

emoticon-Shakehand2emoticon-Selamatemoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
ojixz
Loading...
sory mas bro baru kasih testi emoticon-Big Grin

Alhamdullilah Transaksi ke2 kalinya sama gan Bigdika ini sangat memuasakan meskipun ane di COD in sama kakak ane emoticon-Malu (S)
dan barang baru dikirim sama kakak ane beberapa minggu yg lalu emoticon-Big Grin
heheh.. yang pasti agan yang satu ini gak usah di ragukan lagi dah.. udah kebukti

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendol dong gan emoticon-Big Grin
kan udah tulis testi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
BigDika
Loading...
Quote:Original Posted By ojixz
sory mas bro baru kasih testi emoticon-Big Grin

Alhamdullilah Transaksi ke2 kalinya sama gan Bigdika ini sangat memuasakan meskipun ane di COD in sama kakak ane emoticon-Malu (S)
dan barang baru dikirim sama kakak ane beberapa minggu yg lalu emoticon-Big Grin
heheh.. yang pasti agan yang satu ini gak usah di ragukan lagi dah.. udah kebukti

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendol dong gan emoticon-Big Grin
kan udah tulis testi emoticon-Big Grin


wahh akhirnya emoticon-Big Grin nulis testi juga agan yang satu ini emoticon-Big Grin
cendolnya besok ya gan emoticon-Big Grin
×