alexa-tracking

Asus Zenfone BNIB 4,5,6 COD Rekber (Harga Normal)

Main Content

Asus Zenfone BNIB 4,5,6 COD Rekber (Harga Normal)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.999.999
Location : DKI Jakarta
Quote:


Spek: Googling aja ya, yang biasa beredar di Indonesia aja
Garansi: TAM dan Asus (Biasanya sih Asus aja)
Harga
Zenfone 4 : 1,1 juta (Black sisa 3, White 1 pcs)
Zenfone 5 : 2,1 juta (Black 2pcs, White 1pcs, Purple 1 pcs, Gold 4pcs)
Zenfone 6 : 3,1 juta (Black , White, Red) (masing-masing 1 pcs)

Quote:


Quote:


Quote:


Kondisi BNIB
Happy Selling

Spoiler for Penampakan:


Thanks Kaskus
profile picture
Loading...
e4r0n3
Loading...
gan... ane dah sign up...
tapi koq lom ad respon
ane sms n PM gak ente bales jg...

piye gan ?
profile picture
Loading...
andie08
Loading...
Quote:


ati2 om,,kayanya tukang pulsa lagi nyari mangsa,stress dia ga dapet2
profile picture
Loading...
andri57
Loading...
udah nongol lg nih yg beginian emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
Dr.dualcore
Loading...
Quote:


mudah bnget ente d tipu gan... emoticon-Ngakak
biasain liat profil TS.. nyubi join date baru gtu lgsg d percya.. emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
cmv_dj
Loading...
Bos..gw ada bnib 2 unit..tp putih semua..gw lepas 2,7jt per pcs..cod langsung di cijantung atau halim..

08158053660
profile picture
Loading...
Dr.dualcore
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
andri57
Loading...
Quote:


ikut emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
simpleware
Loading...

my dog

Quote:


gan...........my dog juga kepingin asu( )...........wkwkwk
profile picture
Loading...
kobochanz
Loading...

Awas Ditipu

Awas lu orang dikerjain ama ini TS. Gw uda sign up dan uda daftar, lalu uda gw sms, pm tapi hasilnya NOL. Katanya id gw mau dicek dulu lah. Tapi sampai skrg ga dikabari. JANGAN MAU KALAU DISURUH DAFTAR.

Untuk TS : TUHAN ga buta bos. Kelakuan lu siap lu ambil nanti di akhirat!! Dasar PENIPU!
profile picture
Loading...
frankyrad
Loading...
Quote:


Tipe berapa gan stoknya?4,5,ato 6???
profile picture
Loading...
archimeda
Loading...
Quote:

emg modusnya gmn gan? terus keuntungan buat si penipu apa dari pendaftaran itu?
profile picture
Loading...
behhaja
Loading...
Biasanya Asus apa ASu gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kiborrusak
Loading...
mau beli repot amat njing? emang lu siapa bisa mainin pelanggan? itupun kalau TSnya beneran jualan emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
mydoggy
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kasihan amat yang pada ngebata trus comment kayak gini..
makanya males respon via sms,..
kasihan-kasihan emoticon-Najis
profile picture
Loading...
Boss... emang barang ada... kalau ada saya pesan zf5 ya... pakai rekber bisa
profile picture
Loading...
`Coalescence`
Loading...

Teliti sblm sign up

Quote:


http://point.excite.co.id

Untungnya kaya gituan gan, point2 an gitu de, mgkn ntar dituker duit
emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sejak kapan jualan hape aja pake hrs daftar gituan
Kalo niat jualan ya hrsnya pngen brgnya laku, nda nyusahin pembeli. emoticon-Big Grin

Tapi kalo TS beneran jujur n ada barangnya, ane mau neh emoticon-Kiss
Meski banyak kemungkinan boongnya..
emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
warungLED
Loading...
Quote:




Bos smua stok lo gw bayarin gw smperin k tmpt lo


Syaratny yg lo jual hrs bnran zenfone bukan karung, klo lo dagang karung lo yg gw karungin gw buang d tmpt smpah

Hahahahahaga
profile picture
Loading...
idzo
Loading...
Perasaan tret yg sama juga ada. Ga usah banyak-banyak bikin tret, Om. Gw bukan yg punya kaskus, bukan juga momod atau mimin, tapi gw liat-liat ko banyak tret aneh ya. Tapi gw yakin ko sama kaskuser pada pinter-pinter dan baik-baik mau bantuin nubie-nubie supaya ga kejebak sama penipu-penipu.
Buat para nubie, lebih baik cek n ricek sebelum beli. Jangan tergiur harga murah yang menbawa kesengsaraan dan penyesalan...
Buat para penipu, susah ya cari duit? Udah susah, nanti masuk neraka... Emang bisa nipu malaikat sama Tuhan???
profile picture
Loading...
dancorps
Loading...

asli penipu

Udah ketauan dari gaya bahasanya