alexa-tracking

Main Content

pelet wanita/pria 24 jam terbukti. COD langsung dirumah saya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
bosan kesana sini cari ilmu pelet atau minta tolong dukun pelet buat orang yang anda sukai jatuh cinta ke anda?

Kalau sudah bosan dan tidak terbukti apalagi habis ratusan sampe jutaan rupiah tanpa hasil. Boleh dicoba datang ke gubuk saya di Depok.

Tidak usah pakai nunggu berhari-hari dan syarat yang buat anda repot dijamin apa yang anda inginkan akan tercapai. Max 24 jam bisa dilihat hasilnya dan bila tidak ada hasil uang anda kembali PENUH tidak ada potongan sama sekali.

Tidak menerima transferan/wesel dan sejenisnya. Cukup datang langsung membawa foto atau barang yang pernah dipegang/dipakai target.

Jasa saya berlaku juga untuk orang hilang/minggat, urusan bisnis/lelang dll yang kiranya masih dibatas kemampuan saya pasti akan saya coba bantu.

Apabila berminat bisa hubungi saya MAS RUSDI 021-85374730

NB: Maaf hanya iklan baris daripada banyak gambar dan tulisan tapi tanpa hasil
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
rapil
Loading...
maharnya berapa puh?
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By rapil
maharnya berapa puh?


1 jeti tanpa embel embel " No reaction Money back Full"

profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
RedNeos
Loading...
Quote:Original Posted By s.hangat


1 jeti tanpa embel embel " No reaction Money back Full"



Nmpang nnya puh .. Ane cm mw tny 1prtnyaan aja nih.. Ini kan ibarat kata 1hr lngsung kena.. Nah klo misal ny saya dteng jam 9pagi nah misal ny saya tunggu smpe jam 3 sore belum ad effect ny gmn?
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By RedNeos


Nmpang nnya puh .. Ane cm mw tny 1prtnyaan aja nih.. Ini kan ibarat kata 1hr lngsung kena.. Nah klo misal ny saya dteng jam 9pagi nah misal ny saya tunggu smpe jam 3 sore belum ad effect ny gmn?


Tidak mungkin anda datang jam 9 pagi terus jam 3 sore minta ada hasil. Ada ada saja.Namanya mengerjakan sesuatu yg berhubungan dengan hal2 seperti ini itu ya malam hari. Pada saat target sedang tidur,itu sebabnya butuh waktu 24 jam. BUkan 6 jam seperti yang anda bilangemoticon-Ngakak

Dan hasilnya bisa dilihat esoknya, baru anda boleh komentar
profile picture
Loading...
hero.cool
Loading...
Ini berlaku untuk orang yang kita kenal atau bisa semua asal punya benda yg pernah d pegang target?? Thx
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By hero.cool
Ini berlaku untuk orang yang kita kenal atau bisa semua asal punya benda yg pernah d pegang target?? Thx


kalo kenal lebih baik minimal pernah ketemu muka dan tau no hape atau alamat atau cara hubungi anda. LKebih bagus lagi ada benda yg pernah dipegang. Sekarang kalau tidak pernah ketemu/kenal bagaimana bisa dia hubungin anda kl sudah terbayang bayang kena???????
profile picture
Loading...
RedNeos
Loading...
Quote:Original Posted By s.hangat


Tidak mungkin anda datang jam 9 pagi terus jam 3 sore minta ada hasil. Ada ada saja.Namanya mengerjakan sesuatu yg berhubungan dengan hal2 seperti ini itu ya malam hari. Pada saat target sedang tidur,itu sebabnya butuh waktu 24 jam. BUkan 6 jam seperti yang anda bilangemoticon-Ngakak

Dan hasilnya bisa dilihat esoknya, baru anda boleh komentar


ya ane kan cm newbie beda dengan sepuh yang pny ilmu tinggi emoticon-Smilie prtnyaan newbie jgn diketawa'in puh emoticon-Smilie

prtnyaan newbie 1 lg mohon jgn diketawa'in yah emoticon-Smilie

klo udah COD mahar dibayar dlu? trs klo misal ny esok ny gagal gmn? hrs ambl ke rumah sepuh?

profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By RedNeos


ya ane kan cm newbie beda dengan sepuh yang pny ilmu tinggi emoticon-Smilie prtnyaan newbie jgn diketawa'in puh emoticon-Smilie

prtnyaan newbie 1 lg mohon jgn diketawa'in yah emoticon-Smilie

klo udah COD mahar dibayar dlu? trs klo misal ny esok ny gagal gmn? hrs ambl ke rumah sepuh?



ya betul. silaturahmi apa salahnya? jangan gara2 gagal terus putus hubungan . itu sebabnya saya ajak ketemuan supaya hubugan bukan hanya terputus masalah ini saja. Syukur2 berhasil,ketemuan lagi bisa sambil ngopi barengemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
dionelf
Loading...
ijin nanya ya puh...selain pelet bisa bantu utk hal rejeki gak ? pengen jga silaturahmi sih...mungkin akhir bulan...
profile picture
Loading...
rahmatunik
Loading...
gan ane minat nih ceritanya ane baru kenal cewek bisa facebook tuh cewek jutek bukan main,,, rencana nya ane mau ketemu akhir bulan ini bisa bantu ganemoticon-Toast
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By dionelf
ijin nanya ya puh...selain pelet bisa bantu utk hal rejeki gak ? pengen jga silaturahmi sih...mungkin akhir bulan...


Bisa. dipersilahkan kalo mau datang. yang penting janjian dahulu karena saya juga kerja
profile picture
Loading...
odanec
Loading...
nunggu testi dl ah...
profile picture
Loading...
s.hangat
Loading...
Quote:Original Posted By rahmatunik
gan ane minat nih ceritanya ane baru kenal cewek bisa facebook tuh cewek jutek bukan main,,, rencana nya ane mau ketemu akhir bulan ini bisa bantu ganemoticon-Toast


berarti bisa kontak lewat FB ya. kapan ada waktu mampir aja ke gubuk saya. jangan lupa fotonya dibawa termasuk foto agan
profile picture
Loading...
lumba2terbang
Loading...
Wah klo ada testi positif. Boleh juga emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
cebong2410
Loading...
Puh depoknya mana puh?
Ane depok juga nih