alexa-tracking

Main Content

[CARI] Silicon Case / flip Cover Andromax C2
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Jawa Timur
Lagi Cari Silicon Case / flip Cover Andromax C2.

Kalau sudah ada yang jual, tolong infonya.

Atau ada rekomendasi silicon case yg mirip.

Penampakan Hape-nya .. gw cari silicon case-nya

[CARI] Silicon Case / flip Cover Andromax C2

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
RizkiDzikri
Loading...
numpang gan, ane juga nyari sama hehe
profile picture
Loading...
witara
Loading...
kok sepi ya?
profile picture
Loading...
Kumbangmacan
Loading...
mungkin sepi karena lagi nyari casing gan
profile picture
Loading...
bagasswift
Loading...
kalau untuk baterai gimana Gan?
cocok diganti sama baterai merk apa?
kali aja ada yg 3000mAh
1500 cepet bgt habis nih....
profile picture
Loading...
witara
Loading...
baterai lom tau juga nih.. tak kirain sama dengan yang andro C.emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bagasswift
kalau untuk baterai gimana Gan?
cocok diganti sama baterai merk apa?
kali aja ada yg 3000mAh
1500 cepet bgt habis nih....


profile picture
Loading...
hana.chan
Loading...
di roxy jakarta banyak gan. ane dapet cakep bgt emoticon-Matabelo

[CARI] Silicon Case / flip Cover Andromax C2
profile picture
Loading...
aitody
Loading...
Quote:Original Posted By hana.chan
di roxy jakarta banyak gan. ane dapet cakep bgt emoticon-Matabelo

[CARI] Silicon Case / flip Cover Andromax C2


Bisikin donk gan nama tokonya, sama lokasinya ye. ane tadi nanya ke itc roxy mas kok kaga ade ye? tp baru nanya 2 toko sih emoticon-Najis