alexa-tracking

Main Content

NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Dijual NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi emoticon-Big Grin

MITO 150 DUAL GSM Terkecil se-Indonesia Garansi Resmi emoticon-Big Grin

NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi


Spesifikasi Mito 150

Ukuran dimensi 92 mm x 33 mm x 11 mm
Berat 0.04 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar 1.4 inchi
Network GSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Fitur Dual GSM, FM Player,Kamera belakang, MP3
Output USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth
Kamera Belakang
Memori eksternal microSD

Kondisi Baru & Garansi Resmi
Color Black & Red ( tergantung stok yg tersedia )
MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi emoticon-Malu (S)

SOLD SOLD

Kirim juga boleh...COD Jkt Barat ..buruan sebelum abis gan emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
bajulan
Loading...
Testimonial ane sebagai nubie emoticon-Malu (S) yg lain2 ada yg belum testi jg emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cat2247
emoticon-Wowcantik Gan.... ane suka sama casenya, apalagi original
Barang sesuai gambar dan kualitasnya bagus...
agannya sabar banget nungguin ane dapat gaji mingguan emoticon-Smilie, makasih ya gan...
Jadi jangan takut dan ragu beli dari agan Bajulan
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By Upik.
maaf gan baru sempet kasih testi...
Alhamdulilah casing dah nyampe bdg dgn selamat gan...Casingnya OK bgt gan sesuai dgn pesanan,. casingnya langsung ane pasang ke bb ane, langsung klop presisi bgt gan....Pokonya ga nyesel Beli barang dr Bajulan,. barangnya Asli Ori Ga ngecewain...Recomended Seller Pokonya bajulan ini.
emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By ariperbanas
Gan, casing 9100 sdh smp ditempat service teman ane, thank ya gan, responnya cepat bgt,,, Recommended seller lah agan ini,,,,

Quote:Original Posted By galvandor
CASE PEARL UDAH SAMPAI DI SAMARINDA DENGAN SELAMAT GAN emoticon-2 Jempol

BARANG NYA JG T.O.P BANGET SESUAI MA GAMBAR DI THREADemoticon-Recommended Seller

Case masih ane anggurin tuh, nunggu garansi nya habis baru di Eksekusi emoticon-Ngakak

buat agan agan yang lain yang pengen cari case bb, agan satu ini sangat bisa dipercaya. . emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By zalya10
lapor gan paketnya sudah diterima dengan selamat. Pas ane buka banyak potongan kertasnya gan.. awalnya ane kira wahh ini mah yg dikirim cuma sampah aja. emoticon-Hammer2 ehhh begitu ane bongkar semuanya baru deh ketemu bungkusan casing yg keren dan masih mulus banget walaupun second, masih kaya baru. emoticon-Wowcantik

pokoknya jangan ragu belanja sama agan bajulan ini. verry verry recsel emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By adiyudhan
Untuk Agan Bajulan, Terima Kasih Casing BB nya Dah Sampai Ke Semarang Gan..... emoticon-Shakehand2

Biarpun JNE nya yang KASUS sampai seminggu baru sampai....emoticon-Berduka (S)

Pokoknya Recomended Seller Dah.... emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Cek Kulkas Gan...emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By fukushi
Gan, barang udah nyampe dari kemaren sore.
Sorry baru report sekarang dan gak bales pake SMS.

FYI, agan Bajulan ini very NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
Dari awal nanya2 sampe qta NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
Semua pertanyaan ane dikasih penjelasan yg jelas.

Spoiler for Penampakan:


Quote:Original Posted By O*o*N
dengan ini saya nyatakan agan bagajulan sebagai emoticon-Recommended Seller

barang yang ane pesen sudah sampe dengan selamat dan sehat sentosa di Bandung !!

HATUR NUHUN GAN emoticon-Smilie BB PEARL SAYAH MENJADI KINCLONG DEUI EUI emoticon-Smilie


1. pelayanan ramah
2. di tanya di jawab2 dengan penjelasan yang cukup
3. nu penting mah dapat di percaya ...


Quote:Original Posted By nevveen


Gan, paket nya ud diterima ya. thanks a lot.

Tapi kenapa kawat earphone nya ga bagus seperti bawaan dr baru seperti punya saya ya ?dan
tutup belakang nya jg kenapa ga ada bantalan busa tipis nya jg ?

Apa boleh ditukar gan ? sama yang persis seperti punya saya.. Thanks
Spoiler for pic:

Quote:Original Posted By decoolboy
Thanks gan..
Testi dari Pearl White 9105 Medan..emoticon-Ngakak
Barang mendarat dengan selamat gan..
walau agak khawatir dengan cargo-nya namun akhirnya sampai juga.. emoticon-Shakehand2

Makasi gan...
Demikian testi dari ane..
untuk agan2 yang lainnya jangan ragu untuk belanja sama agan yg satu ini.. emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By cekaer
bukan salah lihat gan. maksudnya memang selotip hitamnya itu yg beda penempatan ... maklum, ane masih nubie gan ... belom pernah ganti trackpad

sekarang udah bisa gan, BB udah normal lagi...

tengkyu gan

Quote:Original Posted By terkutuklah


RECOMMENDED SELLER......

Ane timpuk cendol ya gan....

Quote:Original Posted By NEUTRON7
thx gan paket udah nyampe tandi sore...
RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller
NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sekalian pm dong harga board +keypad merah maroon buat pearl 9100

Quote:Original Posted By varizal


Udah 2kali belanja dg agan ini :
1. Casing fullset Pearl 9105
2. Casing fullset Torch 9860


Ane puas dengan pelayanan Seller yang Ramah, Fast Respon ,Transfer Langsung Aman, sampe barang Memuaskan

Buat yang laen ga perlu ragu bertransaksi dengan agan Bajulan
Bener-bener ga ragu ane nobatkan agan Bajulan sebagai


NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi


*cek kulkas,ada yang istimewa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gudeg.ceker
gan barangnya sdh sampai di palembang
gila pas casingnya....
harga nego lagi....
orangnya ramah di tanyain banyak tetap di bales......
agan emang
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By moon.viper
barang barusan dateng

casing bb 9100

Spoiler for kinyis-kinyis:


TS sudah teruji sudah terbukti emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By paiminclere
Customer Satisfaction
Mungkin itu prinsip yang dianut oleh seller bajulan ini...

sebagai seller itu tidak hanya, Ramah (amat sangat ramah tepatnya),
namun pengetahuan akan barang yg dijualnya jg tinggi,
sehingga dapat menjawab pertanyaan yg kita ingin ketahui
(sehubungan dengan barang tentunya),

Komunikatif pula, jadi saya merasa ini bukan hubungan pembeli dan penjual,
melainkan hubungan pembeli dan penjual merangkap konsultan.
Sabar pula jawabnya dan tetap ramah, banyak di selipi kata 'HeHeHe...'

Profesional, seperti yg dikedepankan seller2 senior diKasKus..
( Transfer = Barang lgsg kirim, kemudian Resi lgsg disertakan.. )

Pokonya Mantabbbbbbbbbbbbbb...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Handal dan Terpercaya.

Kalo kebetulan ada barang yg cocok lagi, ane PASTI order lagi dari Bajulan ini
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By NEUTRON7
thx gan paket udah nyampe nih emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By romisatria
Mohon maaf sms belum bls gan, pulsa ane lagi ga ada emoticon-Malu (S)
Barang udah nyampe dari pagi gan, ane yang mesen Frame pearl 9105 atas nama Mely Purnama Sari,,
Kesimpulan Ane :
Agan Ini Best Seller Terpercaya,
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Makasi gan, tnggu pesanan ane selanjut nya. .

Quote:Original Posted By LezardValeth
Barang sudah sampai mas.
Barang istimewa
Packing 8/10
Pelayanan 10/10

Recommended seller!!

Quote:Original Posted By knightzuron
casing 9100 whitenya sudah sampe medan dengan selamat gann...
tengkiu very muchhhh... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By NEUTRON7
sory baru kasi testi skrg gan.paket kmren udh nyampe..thx
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By Riza.alghifari
thanks gan barangnya nyampe. keren ada bonusnya lagi

Quote:Original Posted By andragreen
Gan maaf baru sempet buka inet.

Agan yang satu ini memang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller dah, transfer pagi, 2 jam kemudian langsung dapet nomor resi emoticon-Ngacir2
Casing udah ane terima dengan kondisi baik dan bagus. Packing rapi bener, tidak ada cacat satupun, Ane kasih penampakannya aj ya, udah ane tempelin langsung di hapenya..

Spoiler for Gambar:

Berkat agan yang satu ini, hape ane jadi kayak baru lagi. hahahaha.. Thx Broemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By novartanto48
Casing Pearl 9105 dah ane terima. pengirimannya cepat.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi

Quote:Original Posted By wardriver
gan,,, barang nya udah nyampe di Bali..
recommended seller ni gan....

fast respon,, no neko2.....

Quote:Original Posted By metal_n_doey
Mantaap..
Makasih ya gan... cod di daan mogot.. sabar bgt nungguin ane sampe satu jem... emoticon-Smilie macet parah kemaren gan gara2 demo... emoticon-Big Grin

Recomended seller agan ini pokoknya


Quote:Original Posted By rifqipain
thanks gan udah mw cod tadi di Ind***ar sampe2 abis 2 frame besi, buat agan ini recomended seller banget pokoknya jangan ragu emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-2 Jempol


cek kulkas gan ada yg seger2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adiyudhan
sori baru sempat ngasih testi... emoticon-Blue Guy Peace

2 kali order ma agan bajulan aman terkendali
casing BB 9100 ma 9105 dah sampai mas bro
makasih ya

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By O*o*N
rekomended seller ... 2x ane mesen karena chasing di alung alung akibat esmosi jiwa tak tebendung ... akhirnya pearl tetep menjadi teman sejati ... emoticon-Smilie tengkiu penjual ... barang udah di terima ... tp belum di bongkar pasang ... eike sakit ... jadi baru bisa sekarang ngasih komend emoticon-Smilie

pelayanan cepet bungkus double2 ... mantabs lah

Quote:Original Posted By O*o*N
dengan ini saya nyatakan agan bagajulan sebagai emoticon-Recommended Seller

barang yang ane pesen sudah sampe dengan selamat dan sehat sentosa di Bandung !!

HATUR NUHUN GAN emoticon-Smilie BB PEARL SAYAH MENJADI KINCLONG DEUI EUI emoticon-Smilie


1. pelayanan ramah
2. di tanya di jawab2 dengan penjelasan yang cukup
3. nu penting mah dapat di percaya ...



Quote:Original Posted By YudhaKrenz
Ane beli frame pearl 9105 dari agan ini. Setelah 4 atau 5 hari dipasang entah kenapa lepas lem dari besi nya. Mungkin waktu pasang kurang pas.
Ane langsung lapor dan langsung dikirim gantinya gratis emoticon-Shakehand2
Agan ini sangat bertanggung jawab.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bajulan
Loading...

BAGI YG BERMINAT MITO 111 jg ada, harga sama ya gan emoticon-Malu (S)
contoh Mito 111

NEW MITO 150 DUAL GSM Terkecil Garansi Resmi

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bajulan
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

profile picture
Loading...
bajulan
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller