alexa-tracking

Main Content

Jual Charger Nokia
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10
Location : DKI Jakarta
Halo agan2 sekalian,ane mau jual charger Nokia nih,daripada tidak dipakai emoticon-Smilie, bisa juga untuk hp yang lain,ane ada 4 charger,berikut pic

Spoiler for charger nokia:


Yg kiri ada 3 @15rb,yg kanan cuman 1 @20 rb,semuanya work 100%,ambil semua 55rb aja emoticon-Big Grin,minat hub 085813630570 atau add pin 75f3d2d9,cod daerah jakarta dan sekitarnya,ditunggu gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Shiryu2011
Loading...
emoticon-Sundul
×