comsc-2

DIJUAL BAJU KELAS HARGA BERSAHABAT

Main Content

DIJUAL BAJU KELAS HARGA BERSAHABAT
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : DKI Jakarta
DIJUAL BAJU KELAS DENGAN DESIGN CUSTOM. boleh request juga loh gan siss mau desain kayak gimana, masalah harga bersahabat banget deh pokonya, ambil banyak boleh langsung ambil harga reseller.

masalah kualitas?
kita memprioritaskan KUALITAS bukan KUANTITAS. ada cotton combed 20s maupun 30s, desain depan A3/A4/10X10 terserah bisa langsung diatur. mau desain belakang juga bisa.

CONTOH DESAIN KAOS KELAS GAMBAR BEBEK ada di bawah ya. mau kayak gitu juga boleh, mau desain lain juga boleh. tinggal CUSTOM!


baju ada dari ukuran S,M,ML,L,XL,XXL,XXXL dan juga ga harus warna putih loh! mau warna pink hijau biru kuning semua tersedia! mau ukuran untuk pria maupun wanita semua bisa disini !



TRUSTED SELLER. CP: boleh langsung line : weenawibowo aja yaaa. COD hanya disekitar Jakarta, luar kota tidak emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Nana98
Loading...
DIJUAL BAJU KELAS HARGA BERSAHABAT

ini gambar nya ya agan" emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
manchuw
Loading...
Misi gan numpang nanya , kalo waktu pencetakannya brp lama yah ?
Ga lebih dari 2 minggu yah ?
Trus contact infonya gan ?? Pm yah
profile picture
Loading...
staray
Loading...
sist, beli donk, baju depannya aja boleh ga? klo perlu, bebeknya bisa diganti ayam gak? nego, 30 ribu, bajunya seukuran XMLSXXMLSXXMLSXLS
×