alexa-tracking

Jasa Desain Grafis, WPAP, Kartun Wajah, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto dll.

Main Content

Desain Grafis, WPAP, Vector, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto, Logo, Majalah, dll.
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 50.000
Location : Jawa Timur

Jasa Desain Grafis, WPAP, Kartun Wajah, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto dll.

CTRL+D dulu gan biar gampang nyarinya emoticon-Jempol
Shift+X buat buka semua spoiler emoticon-Cool


Misi gan, mau nawarin jasa permak wajah jadi tambah cakep nih emoticon-Request Cucok buat dijadiin kado ulang taun atau hari spesial lainnya emoticon-Ultah Cek cek cek terus kebawah ye gan emoticon-Kiss (S)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

#1: WPAP
Spoiler for WPAP:


#2: GPP (Gad's Photo Painting)
Spoiler for GPP:


#3: Kartun Wajah
Spoiler for Kartun Wajah:


Selain WPAP, GPP dan kartun wajah, ane juga terima pembuatan desain lainnya kaya poster, brosur, kemasan kartu nama, dll. Harga ga mahal kok gan, bervariasi mulai dari 50k aja. Jangan khawatir, kita jual kualitas gan emoticon-Recommended Seller

Hare gene showroom ga punya banner? Mana ketengok sama orang lewat gan! Nih, coba deh lihat salah satu desain simpelnya Oppa Rudy. Bikin showroom makin rame gan emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Banner:


Testimoni yang udah pake jasa Oppa Rudy:

Quote:


Quote:


Contact Person:
Jasa Desain Grafis, WPAP, Kartun Wajah, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto dll. 0857-5555-7711

Jasa Desain Grafis, WPAP, Kartun Wajah, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto dll. vidiwd@gmail.com

Jasa Desain Grafis, WPAP, Kartun Wajah, Kartu Nama, Brosur, Editing Foto dll. 33215c9e

Facebook dan Twitter

emoticon-Kiss