alexa-tracking

wtb moge 600cc - 1000cc thn 2007 kebawah (gsx , cbr, r1, r6, zx)

Main Content

wtb moge 600cc - 1000cc thn 2007 kebawah (gsx , cbr, r1, r6, zx)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 99.000.000
Location : Jawa Timur
Sapatau ad yg mau jual mogenya gan emoticon-Big Grin

Kondisi :

yg penting masih mulus dan g pernah jatoh aja gan emoticon-Ngakak:

Surat paling gak ad stnk, np gapapa tp kasi diskon buat bkin stnk emoticon-Malu

Wishlist ane gan (sapatau ad yg mau dijual)

Yamaha r6 2007
Yamaha r1 2004-2007
Cbr 600/1000 2005
Gsx 600 /1000 k4-k7
Zx6/10 2005-2007

Ato mgkn ad yg pny selain ini cb tawarin aja gan kali aja cocok emoticon-Ngakak:

Oh iya budget ane gak smpe 100 gan moga2 gak muluk2 permintaan ane emoticon-Ngakak

Mohon pm ato bls d trid aja,kalo bs posisi d pulau jawa yaa

Thx kaskuser sekalian emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Up up up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up lg cari serius ini emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
mboty
Loading...
Ada tuh gan di solo R1 th 2005 merah hitam mintanya cm 85jt
Nih no hp nya 085229012315

Tp ane gak tau kondisi mesinnya gmn, blm sempet liat brgnya jg. Murah bgt tuh gan emoticon-Ngakak

Ato ini gan, nambahin dikit tp brgnya luar dalem bagus bgt..
CBR 1000RR 2005
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Quote:


Thx gan infonya yg d solo kilometernya bnyak.haha

Cbrnya keren,cm blm sempat k bandung emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
merdy703
Loading...
siang gan, ane ada CBR 600 F4…asli barang simpanan..kondisi mulus rahayu.jarang di pakai karena kalau ane aza ada di indonesia baru di bawa ngopdar dan jalan2 sore..kalau ga salah cuma ada dua unit di indonesia gan..mudah2an berjodoh..
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Quote:


Motor keren gan,,coba cbr 600rr,hehe cr yg agak mudaan lg gan emoticon-Ngakak
Thx anyway emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Sundul gan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bass23
Loading...

750cc

Ada honda cbx 750 police tahun 80an tua2 keladi.. Mesin sehat aman cegur tinggal gas.. Paling ada pr dikit2 rapihin ini itu tp dijamin ga abis banyak kalo di rapihin.. Kondisi motor 70an lah eksteriornya namanya jg motor tua haha
profile picture
Loading...
21111984
Loading...
Tambahin dikit lg dapet yg surat bro
Ane punya yamaha mt-03 tahun 2009 special edition. Full carbon keflar. Mint condition stnk pajak hidup. Bpkb resmi. Kali aja minat bro 08111778231
profile picture
Loading...
misdud
Loading...
ane ada cbr 954RR 2003 repsol edition
budget nya sih kayanya msuk di agan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Quote:


Kilometer brapa gan? Pm yaa
profile picture
Loading...
gixxersman
Loading...
ane punya honda vtr 1000 gan
barang ada dijogja,mesin V-twin sehat galak gan
monggo dicek emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jackpecel
Loading...
Quote:


Cr yg 4cyl mas..hehe

Up up up
profile picture
Loading...
Ada CBR1000 fireblade th 2007 HRC limited edition. Only 2 di indonesia. Mulus istimewa. Di surabaya barat. Thx. Hub: 087851977788