alexa-tracking

Supra X 125 2007 akhir tangan pertama Bekasi

Main Content

Supra X 125 2007 akhir tangan pertama Bekasi
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
assalamualaikum..

orang nyubi macam ane ni mau jualan lagi, yg Insha Allah ngga bohong dan engga nipu menipu.
kalo ane nipu, ane bersedia dipenjara atau direndem dispiteng seumur hidup dan disumpahin sama semua kaskuser.

kali ini mau jual motor kesayangan ane SUPRA X 125, warna merah hitam, tahun 2007, tangan pertama, surat lengkap sampe faktur, pajak selalu idup..

kondisi ori semua!
lecet karena kekejaman parkiran.

oh iya seperti biasa, penampakan via Whatsapp aja ya, harga juga via whatsapp, ane nyolong waktu pas meeting nih bikin ni trit. (+6285694462527) pin bb by request.

buat yg serius aja silahkan hubungi ane, buat yg cuma nanya nanya doang, ane anggap cuma buat up aja....

NB: INI SUPRA X 125 R ya gan, yg lampu depannya udah 2 dan udah DOUBLE CAKRAM juga.....

thank you
profile picture
Loading...
rame94
Loading...

Kirim ulang

Buat agan yg sms nanya velg nya udah racing trus sama nanya harga mohon sms lg gan.. Sms nya gak sengaja keapusemoticon-Frown

Thanks